Konser DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL. 2 Siap Digelar. Segera Amankan Tiket Kalian!

Yofamedia.com, Jakarta - Sudah siap berburu tiketnya? Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions, Mahaka Radio Integra serta JIEXPO hari ini mengumumkan penjualan tiket “DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL. 2”. Konser #SafetyAndSpectacular dengan konsep Hybrid Show (Offline & Online) yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di pertengahan bulan November ini.

DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL. 2 akan diselenggarakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 19, 20 dan 21 November 2021 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Pertunjukkan #SafetyAndSpectacular dengan New Excitement & New Experience menampilkan musisi–musisi ternama tanah air diantaranya adalah BCL (Bunga Citra Lestari) pada hari Jumat, 19 November 2021, NOAH pada hari Sabtu, 20 November 2021 dan TULUS pada hari Minggu, 21 November 2021.

Tiket akan tersedia khusus untuk nasabah Bank Danamon dan untuk umum mulai hari ini Senin, 08 November 2021 mulai pukul 16.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com dengan 3 (tiga) kategori kelas tiket mulai dari kategori Platinum, Gold dan Silver. Meskipun konsep konser ini adalah Hybrid Show namun pada fase pertama penjualan tiket akan dibuka hari ini terlebih dahulu untuk tiket Offline, fase kedua untuk tiket Online akan tersedia dalam waktu dekat. Secure your tickets now! [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2