New MG ZS Masuk Pasar Indonesia, Gayanya Stylish Cocok untuk Para Milenial

Yofamedia.com, Jakarta - Morris Garages Motor Indonesia atau MG Motor Indonesia meluncurkan New MG ZS sebagai produk terbaru, pada Kamis (9/9/2021).  Berlangsung dalam kemasan virtual launching, New MG ZS menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior dan interior yang semakin mempertegas kesan stylish.

"Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif," ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia di acara peluncuran New MG ZS secara virtual.


Mari simak keseruan spesifikasi dan detail New MG ZS:

Eksterior

New MG ZS tampil dengan gaya baru, Exclusive High-gloss grille di sisi depan, tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di sisi bagian depan bertengger dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Menjiwai selera Brit  Dynamics nuansa balap yang menjadi ciri khas merek MG, lekukan eksterior British Shoulder Line di sisi samping mengalir mulai lampu besar hingga ke gagang pintu belakang.

Sementara lekukan dari lampu belakang mengarah ke depan hingga area wheel arch, semakin menonjolkan desain New MG ZS yang begitu dinamis.

Sektor sepatu, pelek Tomahawk alloy wheels meningkatkan tampilan sporty mobil, dan penggunanya. Ditambah lagi desain spoiler belakang yang juga terlihat lebih memukau.


Interior

Saat memasuki area kabin, pengemudi dan penumpang akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk dengan pengaturan elektrik.

Nuansa interior segar dalam balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Di sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam dimensi jauh lebih besar, 10.1 infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara.

Tombol kontrol di bawahnya pun turut mengalami pembaruan dan kini terlihat lebih berkelas dengan desain piano button.

Layar terhubung ke sistem sensor dan kamera yang tertanam pada sisi eksterior, kini pengendara New MG ZS sudah bisa memanfaatkan 360 derajat omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

Kondisi low-batt pada gadget bisa terhindarkan berkat keberadaan 5 USB port sekaligus yang tertanam pada konsol tengah untuk bisa dijangkau oleh penumpang belakang, di bawah head unit, serta satu port yang tertanam secara unik pada batang kaca spion tengah untuk mengisi daya pada ponsel atau pun action cam.


Sistem Keamanan dan Kenyamanan

Kenyamanan pengemudi pun terasa lebih sempurna dengan kehadiran CVT 8-speed automatic transmission. Dengan pengembangan ini, perpindahan gigi semakin halus dan kenyamanan serta kelincahan mobil saat berpacu di jalan akan terasa lebih baik.

Pengamanan terasa lebih maksimal berkat enam airbag yang tertanam untuk menjaga pengemudi dan penumpang sekaligus.

Ditambah sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan hebat, menjadikan New MG ZS tidak hanya nyaman tetapi juga aman untuk dikendarai setiap hari.

Turut mendukung keselamatan, kini telah tersedia electronic parking brake, hill start assist, dan hill descent control.

Mesin

New MG ZS menggendong mesin 1.5 L yang menghasilkan power 114 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm, yang dipadukan dengan CVT transmisi matik 8-percepatan. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2