99 Group Kembali Hadirkan HarPropNas, Gandeng Developers Terkemuka dan Bertabur Bintang

Yofamedia.com, Jakarta - Hari Properti Nasional (HarPropNas) kembali menyapa para pencari properti di Indonesia. Acara berskala nasional yang pertama kali dicetuskan oleh 99 Group ini hadir dalam tampilan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Setelah penyelenggaraan terakhirnya pada 2019 silam, HarPropNas siap menghadirkan berbagai keseruan dan penawaran menarik untuk konsumen. Dengan mengusung konsep festival, HarPropNas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Hiburan berkelas yang dikemas dalam program-program berkualitas siap memanjakan para pengunjung. Acara ini menargetkan tipe konsumen yang beragam, mulai dari mereka yang mencari hunian pertamanya, hingga para investor yang mencari properti untuk kebutuhan investasi.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memaparkan, “Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.”

Jadi Hak Cipta 99 Group

Kabar baik juga datang pada penyelenggaraan HarPropNas 2021 yang merupakan edisi ketiga, setelah sebelumnya sempat dilaksanakan pada 2018 dan 2019. Mulai tahun ini, nama “Hari Properti Nasional” telah resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group.

Dengan demikian, istilah “Hari Properti Nasional” secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, meliputi Rumah123.com dan 99.co.

Hari Properti Nasional besutan 99 Group juga menjadi momentum penting industri properti di Indonesia. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

Untuk itu, pada hari pertama acara nanti, HarPropNas Festival 2021 akan dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Lebih Dari Sekedar Festival, HarPropNas Tawarkan Segudang Penawaran Menarik untuk Konsumen

Jika festival virtual pada umumnya hanya menawarkan hiburan atau produk dengan harga terjangkau, berbeda halnya dengan HarPropNas 2021. Selama penyelenggaraan acara pada 9-10 September, konsumen berkesempatan mendapat segudang penawaran menarik dari berbagai developers.

Selagi berburu promo developers, pengunjung bisa menikmati hiburan seru, mulai dari talk show, program berita properti, stand-up comedy, live music, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah.

Tidak sampai di situ, ada juga acara lelang istimewa yang akan menawarkan pilihan produk berkualitas dari merek ternama. Di acara lelang yang bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring) nanti, penonton bisa membawa pulang produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja eksklusif dengan harga mulai 200 ribuan. Konsumen yang tertarik untuk mengikuti lelang ini mesti melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.harpropnas.com.

Persiapan matang dari edisi ketiga HarPropNas persembahan 99 Group memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, tak kurang dari 26 proyek pengembang terkemuka telah dipersiapkan untuk konsumen.

Beberapa nama yang tidak asing seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga SouthCity tercatat sebagai pengembang yang bergabung pada HarPropNas kali ini.

“Bergabungnya para developers terkemuka dengan project di berbagai daerah tentu menunjukkan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada 99 Group sebagai property marketplace nomor satu di Indonesia. Begitu pula dengan semua konsumen setia yang terus menerus menjadi inspirasi kami untuk tumbuh, inilah persembahan 99 Group untuk Indonesia,” jelas VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani.

Sederet penawaran menarik dari developers yang bergabung di HarPropNas Festival 2021 pastinya sangat ditunggu oleh konsumen. Para pengunjung yang telah mendaftar di www.harpropnas.com bisa mendapatkan promo cashback hingga 300 juta rupiah, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTP dan KPR, serta masih banyak lagi lainnya. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2