TravelWifi, Solusi Cerdas Penyewaan Modem dengan Dukungan Teknis 24 Jam

Yofamedia.com, Jakarta - Meningkatnya kasus Covid 19 di Indonesia, memaksa pemerintah memberlakukan kembali PPKM dibeberapa wilayah. Hal ini menyebabkan banyak perusahaan menerapkan kembali Work From Home.  Setelah diberlakukan kembali wfh data peningkatan penyewaan TravelWifi terlihat sangat pesat. TravelWifi hadir untuk mendukung kinerja karyawan selama masa PPKM. 

Raditya Firman selaku CEO TravelWifi Indonesia menyatakan, “Peningkatan penyewaan modem khusus segment korporasi sangat signifikan pada minggu ketiga Juni 2021. Kurang lebih jika dibandingkan bulan sebelumnya meningkat hingga 223%”.

“Selain itu penyewaan  untuk segment retail juga meningkat 54% pada minggu yang sama jika dibandingkan dengan bulan lalu.” tambah Firman. 

Beberapa alasan perusahaan besar seperti Hyundai, Hitachi, OTIS, memilih TravelWifi  karena dapat menyewa modem yang sudah termasuk mendapatkan paket datanya. Dan juga mudah digunakan tanpa perlu pasang simcard atau tarik kabel dan menunggu teknisi datang. Begitu modem dikirimkan untuk karyawan cukup dinyalakan saja langsung bisa digunakan. pengaturan internet dapat tersentral diatur oleh perusahaan. Selain itu teknikal support yang mudah melalui WhatsApp hadir 24 jam. 

Dan yang paling menarik perhatian perushaan dan konsumen retail adalah TravelWifi menghadirkan teknologi CloudSim dimana akan selalu mendapatkan sinyal dan juga switchable multi operator. TravelWifi banyak dipakai oleh perusahaan manufaktur, bank, edukasi, startup hingga pemerintahan untuk mensupport karyawannya. 

Paket yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp. 99.000, untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi travelwifi.id/partnership. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2