Kembangkan Bakat Baru di Dunia Tarik Suara Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia Umumkan Kerjasama dengan Manajemen Besutan Judika Idol

Yofamedia.com, Jakarta - Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan Dua Anak Deo (DAD), manajemen besutan Judika, hari ini mengumumkan joint-venture untuk bersama-sama mengembangkan talenta baru di dunia musik Indonesia.

Melalui partnership ini, para artis akan mendapatkan benefit dari rekam jejak DAD dalam memberikan dukungan manajemen sehari-hari, dan juga SMEI yang akan mencakup pendistribusi lagu, dan juga promosi.

Artis pertama yang dirilis di bawah naungan SMEI x DAD adalah Dnanda Anugerah Pratama, yang juga dikenal dengan panggilan DNANDA. DNANDA merupakan peserta Indonesian Idol Special Season 2021. Singlenya “Tak Sekedar Cinta” dirilis pada Maret lalu di berbagai platform musik streaming.

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerjasama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI”, kata Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia. “Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama-sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia.”

“Semua orang di DAD sangat senang dengan partnership oleh SMEI”, tambah Judika. 

“Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia.”

Nama Judika sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia. Sejak awal karirnya hingga sekarang, ia telah merilis sejumlah single, album, dan video musik yang menghasilkan jutaan streaming, serta memenangkan berbagai penghargaan musik di Asia.

DAD pada mulanya didirikan untuk mengatur dan mengakomodasi jadwal dan kegiatan Judika sebagai artis maupun musisi, lambat-laun perusahaan ini melebarkan sayap dengan bergerak di bidang manajemen artis, dan usaha lainnya yang memberi kontribusi positif bagi dunia hiburan. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2