GJI Gelar Aksi Pengibaran Giant Flag Merah Putih


Yofamedia.com, Jakarta – Bertempat di Patung kuda Jalan Merdeka barat, Gambir, Jakarta Pusat. Gerakan Jaga Indonesia ( GJI) adakan kegiatan aksi Pengibaran Giant Flag Merah Putih sepanjang 1200 meter persegi. Aksi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdoa, lalu membentangkan Giant Flag Merah Putih, lalu diakhiri dengan sambutan-sambutan.

Pancasila bukan hanya sebagai Ideologi Negara tapi juga falsafah hidup bangsa, oleh karena itu saatnya kita kembali pada Pancasila dan Merah Putih, merajut kembali Nasionalisme dan Patriotisme yang terkoyak oleh radikalisme dan sikap intoleran.

Bulan Juni 2021 adalah BULAN PANCASILA dan BUNG KARNO, GJI (Gerakan Jaga Indonesia) akan mengisi dengan berbagai kegiatan kebangsaan berupa Pengibaran Giant Flag Merah Putih di lapangan Monas.


Boedi Djarot selaku Ketua Seknas GJI mengungkapkan, "Jadikanlah Pancasila sebagai pohon yang mengayomi semuanya di bumi tercinta di Negara Republik Indonesia ini, jangan kita terbuai dengan kata-kata komunis maupun kapitalis karena Pancasila diatas itu semua. Pancasila sebagai pemersatu bangsa dan rakyat Indonesia. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2