Perkuat Tali Persaudaraan, Yayasan Tarumanagara Gelar Halal Bihalal yang Dihadiri Civitas Akademika serta Seluruh Instansi di Bawah Naungan Yayasan Tarumanagara

Yofamedia.com, Jakarta - Pada hari Selasa bertempat di Kampus Tarumanagara blok M lantai 8, Yayasan Tarumanagara mengadakan acara Halal Bihalal menyambut Idul Fitri 1442H. Dalam acara tersebut, hadir pimpinan Yayasan Tarumanagara, Assoc Prof Dr. Ariawan Gunadi, SH,MH. Beliau mengatakan acara halal bihalal ini menjadi tali silahturahmi antara Yayasan, civitas akademika, Rumah sakit Dan Sekolah dibawah naungan Yayasan Tarumanagara. 

"Saya selaku pimpinan Yayasan Tarumanagara sebagai Universitas Tarumanagara dan sekolah-sekolah mengucapkan terimakasih. Intinya adalah sebenarnya halal bihalal ini dengan tujuan untuk silaturahmi memperkuat tali persaudaraan ini bukan hanya Untar tapi Yayasan Tarumanagara kan sebagai salah satu ikon yang besar di Indonesia," ujarnya. 

Universitas Tarumanagara adalah salah satu Sekolah Tinggi yang menyediakan tenaga media dari fakultas Ilmu Kedokteran melalui Rumah Sakit Royal Taruma. Ariawan menjelaskan bahwa yayasan mempunyai beberapa perusahaan baik di bidang medis dan perusahaan property development trainee. "Bidang-bidang tersebut bisa saling sinergis," tandasnya. 

Ariawan menjelaskam bahwa walau banyak keterbatasan, tetap terus berkarya dan membantu semua pihak yang mempunyai hubungan dengan yayasan. 

Assoc Prof. Dr. Ariawan Gunadi, SH., M.H Pimpinan Yayasan Tarumanagara

"Dari pertemuan dari halal bihalal ini, tidak berarti menghentikan kita untuk saling menjaga silaturahmi antara kita semua selamat tahun 2020-2021 serta membantu pemerintah, " katanya.

Yayasan Tarumanagara memiliki Rumah Sakit Royal Taruma anak perusahaan kedua adalah Untar. "Kita minta saling sinergis antara Rumah Sakit dengan universitas dan yang lainnya," katanya.

Tarumanagara juga mendukung program pemerintah program vaksinasi. Sudah disiapkan ruangan di gedung kampus 2 dan kampus-kampus yang lain untuk mendukung."Demikian sendiri itu hanya untuk karyawan atau semua mahasiswa yang terdaftar kalau penerima vaksin itu. Memang dari awal kan ada Cluster pemerintah biasanya untuk tenaga pendidik dulu terus karyawan dosen. Mahasiswa nanti ke depan dibantu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan," tutupnya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2