Konektivitas Mudah ke Semua Smartphone, Inilah 5 Alasan HUAWEI FreeBuds 4i Menjadi TWS yang Harus Anda Miliki

Yofamedia.com, Jakarta - Hidup di era digital membawa kita semakin terbiasa dengan Artificial Intelligence. Terbatasnya interaksi fisik mengubah cara kita berkomunikasi, untuk bisa didengarkan tidak lagi mengenai siapa yang berbicara paling keras. Evolusi headphone TWS mengubah persepsi kuno tentang headphone dan membuka jalan untuk pengalaman audio yang lebih baru, bebas, dan nyaman. Headphone TWS memberikan kemudahan bagi kita untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. HUAWEI FreeBuds 4i merupakan produk inovasi terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama Bulan Ramadhan ini, dapatkan cashback eksklusif Rp 200.000 untuk pembelian Huawei FreeBuds 4i dan casing pelindung gratis senilai Rp 100.000. Promosi ini tersedia hingga 5 Mei 2021.

“Huawei terus memperkuat upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Pada tahun 2021 Huawei memperkenalkan produk earbuds yang terbaru dengan kualitas terbaik, yaitu HUAWEI FreeBuds 4i. Produk ini membawa kualitas khas rangkaian FreeBuds, yaitu dengan fitur active noise cancelling (ANC) dan daya tahan baterai yang superior serta kualitas suara yang jernih. Produk ini juga menghadirkan desain yang trendy dan sesuai bagi semua orang. Mengembangkan teknologi yang memberikan kenyamanan dan performa yang lebih baik bagi konsumen.” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia,

Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan HUAWEI FreeBuds 4i Sebagai Pelengkap Audio Anda?

Tingkatkan kualitas komunikasi sehari-hari

Huawei telah mengoptimalkan peredam bising (ANC) untuk skenario dan lokasi pengguna yang paling umum dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mencapai fitur ANC, HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif untuk membuat gelombang akustik terbalik untuk membatalkannya. Kualitas suara tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu untuk mengurangi tekanan di telinga pengguna.

Pendamping yang sempurna untuk setiap kesempatan

HUAWEI FreeBuds 4i terinspirasi oleh gagasan bahwa terlepas dari hiruk-pikuk zaman modern, orang-orang zaman sekarang memerlukan ketenangan. Earbuds ini telah dirancang secara sederhana dan setiap incinya dipertimbangkan secara matang untuk memanjakan pengguna. 

Tidak perlu khawatir akan kapasitas baterai dengan fitur fast charging

Berdasarkan data dari laboratorium Huawei, HUAWEI FreeBuds 4i mampu memberikan 4 jam kenikmatan audio hanya dalam 10 menit pengisian. Berkat daya tahan baterainya yang mengesankan dan fitur fast charging, pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan level daya baterai saat mereka sedang berada di suatu tempat, atau harus beraktivitas sepanjang hari. Pengguna dapat menikmati musik sepanjang hari.

Temukan teman yang sempurna dalam menikmati musik pop

Tim audio Huawei telah menambahkan penyetelan khusus untuk musik pop yang disukai oleh sebagian besar konsumen. Tim tuning Huawei menyusun instrumen, ritme, dan gaya vokal yang berbeda untuk mensimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone di lab dan lingkungan kehidupan nyata untuk menentukan penyesuaian dan pengaturan yang optimal. Oleh karena itu, HUAWEI FreeBuds 4i menggabungkan peredam bising yang efektif dan kualitas audio yang superior yang akan memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna meski di lingkungan yang bising sekalipun.

Suara Sebening Kristal yang Akan Memukau Anda

HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bodinya yang ringkas terdapat driver dinamis sebesar 10 mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo yang lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

Baik Anda pengguna Huawei atau bukan, Anda dapat meningkatkan pengalaman audio pada FreeBuds 4i melalui tips berikut ini:

Menghubungkan di Perangkat Android:

Buka pengaturan -> Bluetooth -> Pair New Devices

Letakan HUAWEI FreeBuds 4i di samping ponsel Anda dan buka casingnya

Tekan dan tahan tombol di samping casing sampai Anda melihat cahaya putih

Pilih Huawei FreeBuds 4i Anda dan ikuti perintah di layar

Tingkatkan pengalaman Anda melalui dua langkah mengunduh AI Life berikut ini:

Unduh AI Life melalui AppGallery

Scan kode QR di menu Quick Start Guide

Navigasi Kontrol Sentuh Intuitif:

Ketuk dua kali:

·         Pemutaran musik: Putar / jeda musik

·         Panggilan suara: Jawab / akhiri panggilan

Tekan lama:

·         Nyalakan / matikan ANC / Awareness Mode

“Huawei Consumer BG berkomitmen untuk menciptakan nilai melalui inovasi tanpa henti - Salah satunya dalam bidang audio melalui HUAWEI FreeBuds 4i. Kami harap dengan adanya inovasi dan terobosan ini, konsumen dapat senantiasa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman yang terbaik,” tutup Patrick. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2