SPEKTRA FAIR Hadir di 30 Kota Besar Indonesia, Khusus di Bulan Suci Ramadhan

Yofamedia.com - Spesial di Bulan Ramadhan, SPEKTRA FAIR Virtual yang merupakan salah satu event bulanan PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir di 30 Kota Besar Indonesia. Kota beruntung yang disambangi tersebut adalah Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Padang, Bukit Tinggi, Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, dan Tulung Agung.

Event yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini diadakan secara virtual mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak. Event ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT FIFGROUP ke-32. Tentunya, akan ada promo dan hadiah menarik khusus yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP di setiap kota.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman. “Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin membeli sebuah produk khususnya alat elektronik dan prabotan rumah tangga dengan cara kredit. Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pun menunggu para pelanggan FIFGROUP. “Terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya, antusiasme ini tentunya tidak akan kami lewatkan. Promo yang menarik dan hadiah spesial tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan”, kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian SPEKTRA FAIR dari bulan Januari hingga bulan Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor SPEKTRA FAIR yang setiap bulannya juga terus meningkat. Antusiasme ini lah yang menjadi dasar SPEKTRA FAIR terus memperluas jangkauan wilayahnya untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya.

Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR menawarkan potongan angsuran sebesar sampai dengan Rp 500 ribu berikut dengan cashback AstraPay sampai dengan Rp 50 ribu. Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRApril.

Rangkaian acara SPEKTRA FAIR selama lebih dari seminggu ini, para pelanggan yang tertarik melakukan kredit produk elektronik dan perabotan rumah tangga dapat mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone dan laptopnya.

“Kami menghimbau untuk seluruh penduduk Tanggerang jangan sampai melewatkan momen khusus ini, segera wujudkan impian anda dengan cara dapatkan produk yang anda inginkan beserta hadiah menarik dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR,” ujar Iskandar Yulni selaku Kepala Wilayah Jakarta-Tanggerang 3.

MPF Marketing Head Jakarta-Tanggerang 3, Hervan Rizal, menambahkan SPEKTRA FAIR adalah bentuk persembahan kami khususnya di bulan Ramadhan ini untuk memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2