Damai Putra Group Gandeng Travelio, Permudah Konsumen dalam Hal Pembelian Unit Sayana Apartments

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments karena memiliki visi yang sama dalam menciptakan hunian yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan. 

Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dengan fasilitas 24-Hours security system, sky garden, swimming pool, gym /fitness centre, access card, dan berada di CBD Kota Harapan Indah yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. 

Stephanus Agung Nugroho selaku Sales & Promotion Division Head Damai Putra Group

Pada hari Kamis tanggal 8 April 2021, bertempat di Marketing Gallery Sayana Apartments diselenggarakan acara signing ceremony kerjasama antara Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah dan Nishitetsu selaku pengembang asal Jepang yang merupakan group bisnis terbesar di Kota Fukuoka Jepang dengan salah satu perusahaan berbasis online untuk penyewaan property jangka pendek maupun jangka panjang yakni Travelio. 

Stephanus Agung Nugroho selaku Sales & Promotion Division Head Damai Putra Group, mengungkapkan, "Kami optimis sekali dengan menggandeng Travelio karena sebelumnya kami sudah melakukan survey kecil-kecilan dan research dimana okupansi Travelio di masa pandemi ini malah meningkat, saat ini banyak investor yang membeli apartement akan tetapi tidak tau unit apartemennya itu untuk apa, dengan adanya Travelio maka para investor bisa langsung dibantu untuk menyewakan unitnya, saat ini kerjasama dengan Travelio ditahap pertama untuk 2 tahun akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kita memperpanjang kontrak tersebut, untuk pertama kali sementara yang dikelola oleh Travelio sebanyak 20 unit tapi kedepannya akan terus bertambah". 

Vincent Christopher selaku Business Development Manager Travelio menjelaskan, "Travelio merupakan perusahaan yang masih start up berdiri sejak tahun 2015 dan di tahun 2017 meluncurkan program yang bernama Travelio Property Management dimana bukan hanya memasarkan property saja akan tetapi mengelola propertynya juga, yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya. Pengelolaan yang ditawarkan oleh travelio property management adalah pengelolaan eksklusif atas unit yang telah dibeli oleh customer. Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh team dari travelio property management. Hal ini tentunya dapat membantu Sayana Apartments dalam mengelola unit apartement dengan mudah, Selain itu, adanya kerjasama ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat properti yang hendak berinvestasi di masa depan". 

Vincent menambahkan, Travelio membuka semua termin untuk sewa apartment mulai dari harian, bulanan sampai tahunan, alasan kenapa memilih Sayana apartemen karena Sayana satu-satunya apartemen di kawasan Harapan Indah, unit dan kualitasnya sangat bagus, dan sudah memiliki standarisasi full furnist sesuai dengan standart yang menjadi syarat di travelio. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2