Rayakan Ulang Tahun ke-40, Damai Putra Group Menggelar Serangkaian Acara Syukuran Serta Santunan ke Beberapa Panti Asuhan

Yofamedia.com, Bekasi - Hadirnya Damai Putra Group selama 40 tahun di dalam bidang industri properti menjadikan Damai Putra Group menjadi salah satu developer yang cukup dilirik dan diminati para keluarga baru yang ingin memiliki rumah dan juga yang ingin berinvestasi dan berbisnis.

Selama 40 tahun berdiri dan selalu berkomitmen memberikan dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terbaik, membuat Damai Putra Group terus akan men-treat para konsumen setianya dengan konsisten menyediakan ruang kehidupan yang aman & nyaman. Dengan penuh harapan semoga Damai Putra Group selalu berupaya dalam meningkatkan performa yang lebih baik lagi untuk menjadi perusahaan yang memiliki kualitas, layanan dan desain yang prima.

Bentuk perwujudan atas rasa syukur hingga mencapai usia 40 tahun ini, Damai Putra Group telah melakukan CSR pada tanggal 29 April 2021 yakni dengan memberikan santunan di 3 lokasi Yayasan Panti Asuhan berupa kebutuhan pangan diantaranya 125 kg beras, 960 susu UHT, 25 dus mie instan dan 40 kaleng biskuit yang telah diberikan kepada Ibu Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communication dan telah diterima oleh perwakilan dari setiap masing-masing Yayasan Panti Asuhan diantaranya adalah Ibu Imas (Yayasan Al Bayyinah, Pulogebang), Bpk. Zainal (Cinta Yatim & Duafa, Pejuang) dan Bpk Kofen (Forum Betawi Rempug, Pejuang).

Tidak hanya sampai disitu saja tetapi Damai Putra Group turut melakukan syukuran dengan mengadakan gathering dan buka puasa bersama dengan media partner pada tanggal 30 April 2021 di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah. Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Damai Putra Group. 

Acara puncak Hari Ulang Tahun Damai Putra Group dilaksanakan dengan buka puasa bersama secara virtual dengan seluruh karyawan. Pada acara ini, seluruh karyawan menyaksikan via zoom meeting di ruangannya masing-masing untuk melihat pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh para jajaran Board of Director sebagai simbolis atas rasa syukur terhadap seluruh pencapaian yang telah diraih selama ini.

Ibu Maria Diana selaku City Development Division Head menjelaskan, "Sesuai salah satu nilai perusahaan yakni progressivism, saat ini Damai Putra Group terus melakukan perubahan dan berusaha untuk perbaikan berkelanjutan dengan mengembangkan kawasan district 2 Kota Harapan Indah. Rencananya yang akan launching adalah Green Capital, Eco Town Community, Wetland Park Community, Riverside Community, dan Garden Community. Selain itu Damai putra Group juga memiliki perencanaan untuk pembangunan sunset viewing area seperti permainan kontur dengan minimal perkerasan untuk pandangan ke danau dan ke arah barat. Bisa untuk menyaksikan festival kayak/ permainan angsa, atau lampion di danau, serta planning kedepan ingin membuat kebun raya di Harapan Indah".

Damai Putra Group selama masa pandemic ini masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Damai Putra Group saat ini masih memberikan penawaran special di hari ulang tahunnya yaitu untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan Mei 2021. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021-8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana
Apartments. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2