Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta Berhasil Mendapatkan Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI

Yofamedia.com, Jakarta - Menjaga kebersihan dan kesehatan amatlah penting di kala pandemi seperti saat ini. Semua sektor berusaha untuk memeperoleh sertifikasi untuk memulihkan kepercayaan publik. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dengan bangga mengumumkan telah menerima sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment), sebuah sertifikat yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia untuk memastikan konsistensi dalam penerapan protokol kesehatan standar di bidang pariwisata, khususnya perhotelan.

Melalui uji kompetensi tersebut, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta telah memenuhi semua indikator dalam penilaian CHSE dengan menghasilkan total skor 100% dan mendapatkan rekomendasi yang sangat memuaskan. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk sertifikasi ini antara lain penanganan keselamatan dan keamanan, pengelolaan pangan, himbauan pencegahan Covid-19, pemeriksaan tubuh, dan riwayat perjalanan tamu.

"Penerapan protokol kesehatan di hotel kami telah dilaksanakan sejak Maret 2020 dan mengacu pada sistem protokol kesehatan nasional," kata Julien Lutgen, General Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta.

Selain itu, sertifikasi CHSE dengan hasil yang memuaskan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para tamu yang menginap di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta. "Karena kebersihan dan keamanan akan selalu menjadi prioritas utama kami untuk tamu dan staf kami," pungkas Julien. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2