Tukarkan 8 X MAP Club Bonus Point untuk Rayakan Imlek dari SOGO Department Store

Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Department Store memberikan berbagai promosi menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya di momen istimewa ini. 

Dalam menyambut tahun Kerbau Logam ini, perusahaan dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk ini siap untuk memberikan berbagai kejutan dan program-program spesial dengan tema “SOGO Chinese New Year” yang diselenggerakan hingga 28 Februari 2021. 

Angka 8 yang dipercaya akan mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan akan dihadirkan oleh SOGO melalui program “Fortune Angpao”, dimana SOGO akan memberikan 8 x MAP Club Points, shopping vouchers hingga Rp 800.000,- , dan juga akan memberikan extra benefit berupa shopping vouchers senilai Rp 80.000,- kepada para pemegang kartu Mandiri. Semua keuntungan ini bisa didapatkan hanya dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 2.000.000,-. Untuk semakin menyemarakkan perayaan ini, SOGO juga memberikan penawaran SOGO Half Price untuk brands ternama lokal dan internasional. 

“Tahun baru Imlek ini merupakan momentum yang tepat bagi SOGO untuk ikut menyemarakkan salah satu perhelatan terbesar, dengan memberikan berbagai penawaran menarik, yang akan memudahkan dan memanjakkan para pelanggan setia kami di dalam berbagai aspek. Mulai dari potongan harga, shopping vouchers, hingga bisa mendapatkan 8 x MAP Club Points yang tentunya sangat spesial dan eksklusif kami hadirkan khusus tahun ini,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari SOGO Department Store Indonesia. 

Ingin berbelanja, namun tetap mau aman dan nyaman di rumah, kami bisa melayani pelanggan setia yang tetap ingin #StayatHome melalui whatsapp chat (SOGO Click & Shop) yang tersedia di gerai seluruh Indonesia, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. 

Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall, serta menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2