Hadirkan Spirit Baru di Tahun yang Baru Bersama Informa

Yofamedia.com, Jakarta - INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis selenggarakan program NEW YEAR, NEW HOME, NEW SPIRIT dengan menghadirkan inspirasi untuk mengoptimalkan hunian di awal tahun, disertai berbagai penawaran menarik. Program ini berlangsung di seluruh toko INFORMA di Indonesia hingga 21 Februari 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager INFORMA menjelaskan, “Momen tahun baru sering dimanfaatkan untuk mendekorasi atau menata ulang rumah agar dapat membawa semangat baru. Di samping itu, selama pandemi setahun belakangan, kita menghabiskan waktu lebih banyak di dalam rumah, sehingga rumah pun harus turut menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup kita sehari-hari. Pada kesempatan ini, sesuai komitmen INFORMA untuk menginspirasi hunian Anda melalui berbagai koleksi furnitur untuk berbagai ruangan, kami menghadirkan program NEW YEAR, NEW HOME, NEW SPIRIT yang akan membantu Anda menata kembali rumah untuk menghadirkan spirit yang baru di awal tahun ini melalui koleksi furnitur dan aksesori rumah. Kami juga membantu Anda untuk menemukan produk INFORMA dengan mudah melalui konsep zonasi, yaitu Commercial Zone, Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, hingga Junior Zone.”

Menghadirkan ruangan kerja yang nyaman di dalam rumah tak disangka menjadi salah satu kebutuhan penting di masa kini. Ruangan dan sudut rumah pun dialihfungsikan menjadi tempat kerja selama work from home. Momen awal tahun ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk menata ulang dan menciptakan a Perfect Workspace agar tetap produktif di rumah. Untuk itu INFORMA menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesori ruang kerja untuk rumah dan kantor lewat beragam produk Commercial Zone. Koleksi furnitur multifungsi serta dekorasi penuh warna tersedia untuk menciptakan tampilan fresh di ruang kerja serta membangun semangat dan mood yang bagus, di antaranya koleksi meja dan kursi kerja, organizer berupa rak, box penyimpanan, hingga table organizer untuk ruang kerja yang lebih ringkas dan rapi, hingga bean bag untuk bekerja yang lebih santai.

Pembatasan aktivitas selama pandemi juga mengharuskan kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. karena itu, INFORMA juga menghadirkan deretan produk dalam kategori Living Zone untuk me-refresh ruang keluarga sehingga menghadirkan suasana bersantai dan kumpul bersama yang lebih nyaman seperti sofa, kursi, meja, lampu, rak, hingga berbagai aksesori seperti karpet dan bantal kursi. Sedangkan untuk spot nyaman saat me-time agar lebih rileks dan mengurangi stres, tersedia berbagai produk seperti arm chair, side table beserta lampu meja nyaman untuk membaca, rak serbaguna yang dapat dilipat mengikuti sudut ruangan, karpet yang nyaman, hingga recliner sofa dengan busa empuk dan sandaran kaki yang dapat disesuaikan.

Selain ruang keluarga, area dapur dan ruang makan juga sering dijadikan tempat favorit berkumpul anggota keluarga di rumah, maupun melakukan melakukan kegiatan produktif seperti mencoba berbagai resep baru yang lebih sehat dan lezat. Untuk menunjang berbagai aktivitas mulai dari menyiapkan bahan masakan, memasak, hingga makan bersama, INFORMA menghadirkan kategori Dining Zone, mulai dari furnitur dapur seperti kitchen set, kitchen island dan stool, hingga peralatan masak dan perlengkapan makan dengan pilihan desain dan warna.

Untuk menghadirkan suasana baru pada kamar tidur, kategori Sleeping Zone hadir dengan berbagai pilihan produk nyaman dan berkualitas pilihan INFORMA. Berbagai produk seperti matras dan kasur, lemari dua pintu, bangku panjang, rak penyimpanan, hingga bantal tidur ekstra nyaman hadir untuk menciptakan istirahat dan tidur yang berkualitas. Selain itu, INFORMA juga menghadirkan Motion Bed, yaitu tempat tidur berteknologi canggih yang dapat diatur mengikuti lekuk tubuh yang dapat dikendalikan menggunakan remote control untuk menambah kenyamanan.

Tak lupa Junior Zone hadir untuk menciptakan suasana baru di kamar si kecil agar aktivitasnya di dalam rumah tetap menyenangkan. Beragam produk yang dihadirkan didesain dengan bentuk yang aman untuk anak-anak, serta warna yang ceria mulai dari animal bean bag, foldable sofa, tempat tidur cantik, set lemari dan kabinet, meja belajar, hingga bangku dan rak warna-warni.

Di masa kebiasaan baru, INFORMA juga menyediakan berbagai produk untuk menjaga kebersihan selama di dalam maupun di luar rumah dengan menghadirkan Hygiene Kit. Deretan produk antara lain surface sanitizing wipes yaitu tisu basah dengan antiseptik khusus untuk membersihkan permukaan barang, antiseptic wipes yaitu tisu basah untuk wajah dan tangan yang aman untuk dewasa serta anak-anak, antiseptic hand soap yaitu sabun cuci tangan antiseptik yang lembut di kulit serta berbagai cairan antiseptik seperti antiseptic liquid, fabric sanitizing spray dan disinfectant spray sebagai perlindungan ekstra bagi seluruh anggota keluarga.

Selain memberikan inspirasi hunian yang optimal, INFORMA juga menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Diskon Hingga 50%, Buy 1 Get 1 Free, Beli Set Lebih Hemat untuk berbagai set produk INFORMA, dan Harga Spesial untuk Bank Partner. Untuk member INFORMA Rewards, tersedia penawaran khusus yaitu Harga Spesial Member, dan 3X Point Rewards. Tak lupa bagi pelanggan yang baru saja bergabung menjadi member INFORMA Rewards, kami juga menghadiahkan E-Voucher Rp 50 ribu. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

Untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan di tengah penerapan kebiasaan baru, INFORMA terus menjalankan standar protokol kesehatan dan kebersihan toko serta pelanggan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menyediakan hand sanitizer, penerapan physical distancing dengan membatasi jumlah pelanggan di dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak antrian dan pembatas acrylic sebagai proteksi tambahan saat bertransaksi di kasir. Di samping itu, karyawan INFORMA pun menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala. Sedangkan untuk keamanan saat pembayaran, pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai menggunakan digital payment dan virtual account.

INFORMA juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan mudah secara online melalui INFORMA online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma, INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID, serta melalui official-store di Tokopedia.com/Informa. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2