SOGO dan SERTA® Ajak Masyarakat Untuk Terus Menerapkan Pola Hidup Sehat

Yofamedia.com, Jakarta - Menerapkan pola hidup sehat merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pola hidup sehat tidak hanya menjadikan tubuh lebih bugar, namun juga dapat terhindar dari berbagai penyakit, memiliki lebih banyak energi positif, meningkatkan produktifitas, kesehatan mental lebih, dan masih banyak manfaat positif lainnya. Melihat akan pentingnya terus menjaga pola hidup sehat bagi seluruh pelanggan setia, sebagai leading department store ternama di Indonesia, SOGO Department Store mengajak brands bedding terbaik, Serta®, untuk dapat memberikan tips & tricks mengenai hidup yang sehat yang akan dihadirkan melalui Instagram Live di @sogo_ind bertajuk “Start Your New Year with Cool & Safe Lifestyle” pada hari Kamis, 28 Januari 2021 di jam 4 sore.

Acara yang akan dipandu oleh Rena Lesmana, selaku Brand Manager of Serta® & Melissa Ann Tjahyadikarta selaku Corp. Communication PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia, akan mengajak seluruh masyarakat untuk mengetahui pentingnya tidur dalam memulai hidup yang sehat.

Selain, dapat menerapkan asupan gizi yang sehat dan seimbang, banyak meminum air putih, dan olahraga secara teratur, istirahat yang cukup merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Tidur adalah kebutuhan dasar dari tubuh manusia dan yang dibutuhkan bagi setiap bagian tubuh untuk dapat bekerja dengan maksimal. Tidur merupakan bagian penting dari siklus hidup manusia, dimana tidur malam yang baik dapat membuat otak dan seluruh rangkaian sistem motorik tubuh untuk bekerja lebih baik dan maksimal.

SOGO bersama dengan Serta® mengajak masyarakat untuk mengingat pentingnya istirahat malam yang mungkin selama ini telah dipandang sebelah mata.

Tidur secara psikiologis bisa terjadi dalam satu fase panjang (6-8 jam setiap malam) atau dua fase pendek (4-6 jam dimalam hari dan 1-2 jam istirahat siang).

Umumnya, rata-rata waktu yang dibutuhkan bagi orang dewasa untuk tidur adalah 6-9 jam setiap hari. Pada dasarnya, seseorang tidak bisa memaksakan dirinya untuk tidur kurang atau bahkan lebih dari apa yang tubuhnya butuhkan. Kekurangan waktu tidur akan menyebabkan kantuk dan berkurangnya efektivitas kerja. Kelebihan tidur pun akan menyebabkan kacaunya siklus tidur dan mengakibatkan susah tidur pada malam hari.

Dalam memiliki istirahat atau tidur yang nyaman, diperlukan kasur yang ideal, bantal, guling, sprei atau bed linen yang tepat, Serta® mattress & pillow cover yang dapat melindungi dari berbagai macam kotoran.

Matras Serta® dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas seperti 7-Zone Latex Layer, Euro Top, 7Zone Pocket System, Soft Touch Foam, KoolComfort™, Luxurious Belgium Knit dengan Adaptive Dynamic Cooling System, yang memadukan secara sempurna kenyamanan dan sistem topangan terbaik serta memungkinkan udara untuk bersirkulasi yang tentunya akan menciptakan lingkungan tidur yang nyaman. Serta® berinovasi meluncurkan matras dan pillow cover dengan Teknologi terbaru Viro Safe yang mampu mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99%, termasuk virus SARS-COV-2 penyebab Covid-19. Inovasi ini sudah melalui uji klinis dan terbukti efektif mengurangi aktivitas bakteri dan virus.

“Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan berbagai macam produk dan services untuk memenuhi semua keinginan dan kebutuhan dari para pelanggan setia. Kami selalu memperhatikan apa yang pelanggan kami butuhkan, salah satunya adalah dengan menyediakan produk bedding terbaik Serta® untuk kenyamanan dan kesehatan mereka yang tersedia di seluruh 19 gerai SOGO,” ujar Melissa Ann Tjahyadikarta selaku Corp. Comm PR & Partnership General Manager dari SOGO Department Store Indonesia.

Serta® memberikan promo spesial khusus hingga 31 Januari 2021.

Para pelanggan setia SOGO bisa mendapatkan Free Bed Set tipe terbaru, Celestial dan mendapat potongan harga istimewa untuk beberapa produk dari Serta®, yaitu:

1. Serta® ViroSafe Pillow Cover dengan harga Rp 200.000,- dari harga Rp 650.000,-

2. Serta® ViroSafe Matras Cover ukuran 100×200 harga Rp. 490.000 dari harga Rp 1.300.000,-

3. Serta® ViroSafe Matras Cover ukuran 120×200 harga Rp. 520.000 dari harga Rp 1.400.000,-

4. Serta® ViroSafe Matras Cover ukuran 160×200 harga Rp. 600.000 dari harga Rp 1.600.000,-

5. Serta® ViroSafe Matras Cover ukuran 180×200 harga Rp. 640.000 dari harga Rp 1.700.000,-

6. Serta® ViroSafe Matras Cover ukuran 200×200 harga Rp. 680.000 dari harga Rp 1. 800.000,-

Ingin berbelanja, namun tetap mau aman dan nyaman di rumah, kami bisa melayani pelanggan setia yang tetap ingin #StayatHome melalui whatsapp chat (SOGO Click & Shop) yang tersedia di gerai seluruh Indonesia, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination.

SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall, serta menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall https://www.mapemall.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2