Restoran Ayam Berempah Paha Dada, Sensasi Kuliner dengan Sajian Rempah Khas Nusantara

Yofamedia.com, Jakarta - Bisnis di dunia kuliner kedatangan jagoan baru dengan sensasi rempah yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Bumbu rempah yang diadonkan ke dalam Ayam goreng, di sandingkan dengan 3 jenis pilihan sambal memang harus dicoba karena membuat ketagihan. Pedasnya sambal terasa pas, tanpa harus terbirit birit mengejar segelas air, dipadu dengan rasa Ayam goreng dibalut bumbu rempah. Rasa rempah tradisional berpadu dengan kepraktisan modern membuat Ayam Berempah Paha Dada sangat cocok untuk dinikmati di tempat kerja maupun di acara apapun juga.

Adalah 2 orang sahabat Hendri dan Carlos pemilik Restoran yang beralamat di Mutiara Taman Palem D1 no. 5, RT.4/RW.14 di kawasan Mall Taman Palem, Jakarta Barat ini bekerjasama mengembangkan bisnis kuliner yang layak direkomendasi lezat dan nikmat bagi pecinta kuliner (20/10/2020).

Pak Hendri berkata “Ayam goreng yang spesial dari kita adalah menggunakan rempah disini dan ada 3  jenis sambal (sambal ijo, sambal bawang dan sambal terasi), kuliner yang menggunakan rempah itu sebetulnya belum banyak yah dipasaran dan yang paling sering hanya kremes kebanyakan digoreng jadi garing ya, tapi ayam goreng kita ini menggunakan rempah hingga rasanya beda dari yang lain”.

“Untuk saat ini kita buka mulai dari jam 9.30 sampai jam 9 malam, kapasitasnya baru 6 meja tetapi kedepannya akan ditambah untuk dilantai 2, targetnya penduduk sekitar perumahan yah, orang kantoran dan mahasiwa banyak sekali dan harganya terjangkau”, ujar Hendri kepada awak media.

Daftar Paket Paha Dada 1 s/d 4 Rasa Restoran Harga Kaki LimaSedangkan menurut Pak Carlos “Menu andalan kita yang paling lengkap adalah PD 4 yaitu ada Nasi, Ayam Rempah, Tahu, Tempe dan Telur ini bisa telur ceplok atau dadar keduanya mantap dan kita juga ada kerjasama transportasi online dengan Gofood dan Grabfood”.

“Proses marinasi yang dipegang oleh chef yang berpengalaman, merupakan kunci resapan bumbu dan kelembutan ayam nan gurih.  Dipadu dengan nasi putih hangat dengan bumbu rempah,  pilihan sambal terasi, sambal bawang dan sambal ijo yang dibuat dengan resep tradisional, menambah kenikmatan lidah selagi berkumpul bersama dengan keluarga dan teman”. tambah Carlos.

Proses marinasi yang dipegang oleh chef yang berpengalaman, merupakan kunci resapan bumbu dan kelembutan ayam nan gurih. Dipadu dengan nasi putih hangat dengan bumbu rempah,  pilihan sambal terasi, sambal bawang dan sambal ijo yang dibuat dengan resep tradisional, menambah kenikmatan lidah selagi berkumpul bersama dengan keluarga dan teman.

Sebagai informasi Mas Yans selaku pihak management Ayam Berempah Paha Dada menjelaskan “pertama kalinya didirikan di Area Sumur Batu, tepatnya di Jl. Howitzer. Walaupun baru beroperasi selama 1 tahun, Ayam Berempah Paha Dada sudah memiliki hampir 20 outlet tersebar di Jakarta dan sekitarnya, seperti Koja, Pademangan, Bintara, Bekasi, Taman Palem, dengan raihan pelanggan yang tidak main-main. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2