Masuk Agenda Denfest Tahun Ini, Svarga News Bali Virtual Run 2020 Siap Digelar

Yofamedia.com, Denpasar - Di tengah masa pandemi COVID-19 ini, menjaga kesehatan adalah penting. Salah satunya dengan berolahraga secara rutin. Lari merupakan olahraga yang banyak peminatnya, karena aman dan mudah dilakukan. Berdasarkan ketertarikan banyaknya orang berolahraga lari dan banyaknya manfaat yang didapat, maka dalam kesempatan kali ini tim EO Svarga News berinisiatif menggelar event bertajuk “Svarga News Bali Virtual Run 2020” yang akan diselenggarakan hari Minggu, 15 November 2020 mendatang. 

“Mengapa kami menggelar event olahraga lari ini secara virtual? Selain mengingat masih awal New Normal, ini juga merupakan bentuk akomodir kami memenuhi kebutuhan dan rasa kangen dari banyaknya peminat olahraga lari, untuk aktif berlari lagi dalam sebuah gelaran event, setelah sekian lama istirahat dan beraktivitas di rumah saja, selama masa pandemi COVID-19. Namun para peserta, saat berlari, dihimbau tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan,” demikian yang disampaikan Dewi Puspa selaku pimpinan Svarga News. 

"Sementara untuk tema yang diangkat dalam event olahraga lari ini adalah “run with the heritage value”. Hal ini mengandung maksud, di mana nantinya peserta virtual run (Runners) diharapkan dapat menyempatkan mengambil gambar (memvideokan momen) saat berlari melewati lokasi/tempat/objek/ornamen yang unik, menarik, bernilai seni, budaya dan sejarah yang tinggi, sekaligus memberi ulasan singkat tentang apa yang disuguhkan dalam rekaman video tersebut. Kepedulian kami akan hal-hal bernilai seni, budaya dan sejarah yang tinggi, tidak terlepas dari konsisten dan komitmen, konsep dan kemasan media kami “svarga.news” yaitu tentang pariwisata dan gaya hidup (tourism and lifestyle),” lanjut Dewi Puspa.

Adapun event virtual run ini juga merupakan bagian dari gelaran event Denpasar Festival ke-13 yang tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Denfest ke-13 yang mengangkat filosofi Siwa Nataraja kali ini, dilangsungkan selama 3 bulan, yaitu di bulan Oktober, November, Desember 2020. 

Dijadwalkan pada hari H event, Minggu, 15 November 2020, Walikota Denpasar, Rai D. Mantra yang akan membuka event “Svarga News Bali Virtual Run 2020” ini, dengan mengangkat bendera ‘start’ tanda dimulainya virtual run, sekitar pukul 06.30 wita (pagi). Bagi peserta virtual run (Runners) yang mengikuti lomba video kreatif, hasil video akan dilombakan, dan pemenangnya akan mendapatkan trophy dari dan hadiah menarik lainnya dari sponsor. 

Namun lomba video kreatif ini tidak diwajibkan, artinya peserta virtual run (Runners) boleh ikut atau tidak. Pendaftaran peserta virtual run sudah dibuka dan akan berakhir sekitar akhir Oktober 2020. Bagi yang belum mendaftar, dapat melakukan registrasi melalui link http://bit.ly/snvr-2020. Bagi yang tertarik untuk memiliki jersey-nya dapat melakukan pemesanan melalui link http://bit.ly/jerseysnvr-2020. Info lebih lanjut follow akun IG @svarga.news dan hubungi (wa) 087860155045. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2