Konsep Permanen Baru "Bazaar Red Hot Deals" di SOGO Department Store

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Central Park kali ini menghadirkan Red Hot Deals, konsep bazaar secara permanen dengan luas 1.400 m2 yang berada di Upper Ground Floor, dimulai hari Kamis, 29 Oktober 2020. Menghadirkan beragam brands ternama dengan harga yang terjangkau, bazaar ini sangat cocok bagi para millenials dan fashion enthusiast yang ingin mencari berbagai fashion items untuk dijadikan padu padan secara stylish.

Mendekati End of Year Celebration, tentunya akan banyak sekali acara-acara menarik yang diadakan secara online untuk merayakan kehangatan kebersamaan di akhir tahun. Selama pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat berada di #RumahAja, namun, walaupun hanya berada di dalam rumah, tetap penting untuk selalu melakukan upgrade wardrobe atau pakaian-pakaian untuk menyambut kemeriahan akhir tahun. Untuk memiliki fashion items yang chic, exclusive, lengkap, serta terjangkau, bazaar dapat dijadikan sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan sebagai destinasti berbelanja untuk menambah wardrobe collection di rumah.

Untuk pertama kalinya, SOGO Department Store menghadirkan bazaar secara permanen di SOGO Central Park, yang akan memudahkan bagi para konsumen Indonesia untuk mencari berbagai macam kebutuhan dan keinginan untuk melakukan upgrade wardrobe dengan cantik kapan saja. Deretan brands ternama lokal dan internasional untuk produk fashion mulai dari BCBG MAXAZRIA, Ben Sherman, Calvin Klein Jeans, Dorothy Perkins, Lacoste, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Topshop, Topman hingga True Religion hadir untuk dengan harga yang menarik.

Untuk produk luggage, terdapat brands ternama American Tourister, Bric’s, Go Travel, Pacsafe, Police, Samsonite dan Wanderskye. Terlebih lagi, SOGO juga memberikan program menarik khusus untuk bazaar ini, yaitu para pelanggan setia berkesempatan untuk mencoba dan merasakan discount hingga 80%, lucky dip shopping vouchers hingga Rp500.000, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pembelanjaan khusus dengan kartu Mandiri bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 3 bulan dan tambahan benefit lainnya yang juga bisa didapatkan untuk para pemegang kartu Mandiri, SOGO Premier Card, serta Central Park Mall 360 Club Member.

“Hadirnya konsep baru ini tentunya kami lakukan agar kami bisa lebih dekat kepada para pelanggan setia, dan tetap menjadikan SOGO sebagai destinasi utama untuk berbelanja karena SOGO selalu menyediakan produk-produk yang lengkap dan berkualitas,” ujar Arnolda Ratnawati, selaku Marketing Director dari SOGO Department Store Indonesia. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2