Prelaunch Tera Damai Cluster Astama dan Peresmian Marketing Gallery Tera Damai

Yofamedia.com, Bekasi - Mengacu pada kesuksesan kawasan sebelumnya yakni Kota Harapan Indah, Segara City, dan Greenara, Damai Putra Group selaku salah satu perusahaan properti berpengalaman selama lebih dari 39 Tahun kembali meluncurkan kawasan baru sebesesar 100 Ha di area Bekasi yakni Tera Damai. Peluncuran Kawasan ini ditandai dengan penjualan perdana cluster pertamanya yakni Cluster Astama di bulan Juli dengan total unit 306 unit yang terdiri dari 4 tipe yaitu tipe 32/60, tipe 35/60, tipe 37/70, dan tipe 40/70. 

Sesuai dengan nilai-nilai perusahaan terutama People, Progressivism, dan Partnership, Damai Putra Group selalu peduli kepada para stakeholder-nya salah satunya dengan cara mengutamakan kenyamanan dan keamanan warga di tengah pandemi CoronaVirus saat ini.

Antusias pasar setelah peluncuran cluster ini sangat terlihat dari hasil penjualan cluster ini yakni tidak sampai 1 bulan sudah terjual lebih dari 50% dari total cluster ini. Dan hingga akhir Agustus 2020 penjualan cluster astama ini sudah mencapai 98%.

Melihat antusias pasar yang sangat baik, maka kami di bulan September ini akan segera kembali meluncurkan cluster ke 2 (dua) yakni cluster Branta dengan total 362 unit. Konsumen diberikan kemudahan cara bayar yakni DP 15% dicicil 18x tanpa bunga. Harga unit di cluster pertama mulai dari harga hanya Rp. 300 jutaan. Cluster di Tera Damai ini terdapat banyak fasilitas untuk para penghuninya antara lain ruang terbuka hijau dan danau, system pengelolaan air yakni system Water Sensitive Urban Design (WSUD), sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana peribadatan, pasar modern, dan juga one gate system.

Pada tanggal 9 September 2020, untuk kenyamanan para calon pembeli, Damai Putra Group mengadakan acara peresmian Marketing Gallery di dekat proyek Tera Damai agar para calon bisa dengan nyaman dan mudah melihat progress proyek tersebut.

Peresmian Marketing Gallery dilakukan dihadiri oleh para jajaran Direksi Damai Putra Group dan beberapan undangan diantaranya Kepala Camat Tambun Utara Bapak Deni Mulyadi, Kepala Desa Sriamur Bapak Eman Sulaiman, Bapak Kepala Desa Srimukti, dan beberapa partner media.

Selain acara peresmian, untuk memudahkan konsumen dalam hal kredit kepemilikan rumah di kawasan Tera Damai, Damai Putra Group juga mengadakan kerjasama dengan Bank rekanan yakni Bank Permata dan Bank CIMB Niaga.

Dikarenakan masih dalam masa PSBB, maka tentunya acara ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dan khususnya Kawasan Tera Damai dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2