Sabine and Heem, Brand Lokal dari Hati untuk Si Buah Hati

Yofamedia.com, Jakarta - Berbisnis tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Kebanyakan orang harus merasakan jatuh bangun dalam berbisnis. Hal ini yang dirasakan oleh pasangan suami istri yang mendirikan Sabine and Heem sebuah brand lokal pakaian anak yang saat ini menjadi pilihan para ibu milenial Indonesia.

Mengawali dengan berbisnis makanan dan bisnis baju muslim yang akhirnya kandas, membuat mereka harus memutar otak ditahun 2018. Pada akhirnya mereka menjadikan masalah utama dalam pencarian pakaian yang unik dan terjangkau untuk sang buah hati sebagai awal mula berdirinya Sabine and Heem.

Shabrina Founder dari Sabine and Heem mengatakan, “Sabine and Heem bisnis yang terinspirasi dari buah hati kami disaat kami mengalami masalah ekonomi, kami sangat bersyukur tanggapan masyarakat sangat bagus atas kehadiran sabine and heem. Hal ini mungkin dikarenakan ditahun itu agak sulit memilih baju anak yang unik dan terjangkau harganya.”

Harapan terbesar untuk para konsumen dengan adanya Sabine and Heem, anak-anak Indonesia dapat membuat kenangan yang tak terlupakan sejak dini, hal ini didukung dengan kampanye yang mereka jalankan di media social #CreatingChildhoodMemories.

Mengusung style simple dari baju keseharian dan mengedepankan kenyamanan untuk si buah hati Sabine and Heem menamakan beberapa koleksinya dengan kata-kata jenaka seperti Owawaga, Bobo, Senang, SKJ dan Gembira. Bulan Agustus ini mereka menamakan koleksinya dengan nama-nama daerah di Indonesia seperti Waerebo dan Rinjani.

Wempi Januar Djauhari Co-Founder dari Sabine and Heem menambahkan, “ Dalam proses produksi kita mencari bahan sampai packing sendiri karina Shabrina ingin menjaga kualitas mutu dari produk kami.” Saat ini Sabine and heem sudah tersedia Shopee, Tokopedia, Zalora, dan penjualan melalui Instagram. Pada masa pandemi ini mereka juga membuka kesempatan untuk para ibu rumah tangga yang ingin berbisnis untuk menjadi reseller. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2