SOGO Department Store Bersama Bocorocco Adakan Acara “Bocothon 2020”

Yofamedia.com, Jakarta - Menuju era ‘new normal’, pemerintah menerapkan adanya tatanan baru kepada seluruh masyarakat agar tetap produktif dan aman meskipun masih berada di tengah pandemi. Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Department Store selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi seluruh pelanggan setia. Untuk itu, SOGO menerapkan safety protocol selama kondisi baru ini agar seluruh konsumen dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Pada kesempatan ini, dari bulan Juli hingga Agustus 2020, Bocorocco bersama SOGO Department Store mengadakan virtual event bertajuk “Bocothon 2020” yang bertujuan untuk mengajak para konsumen Indonesia maupun pelanggan setia SOGO untuk tetap aktif walaupun sedang berada di dalam rumah. Acara ini juga memberikan informasi mengenai tips and tricks bagaimana melakukan aktivitas olah raga di dalam atau di dekat rumah, menjaga imunitas tubuh, maupun mix and match yang stylish namun tetap memperhatikan kesehatan. Rangkaian acara ini dimulai dari Instagram Live pada tanggal 8 Juli 2020 dan diadakan secara rutin setiap minggunya dengan influencers yang berbeda, hingga puncak acara Webminar pada platform Zoom pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020.


Kegiatan Talkshow Webminar Bocorocco ini akan menghadirkan salah seorang dokter, celebgram (Celebrity on Instagram) dan Youtuber, Dr. Nadia Alaydrus, serta seorang Pioneer Hypnotheraphy di Indonesia, Romy Rafael. Rangkaian acara ini diadakan untuk memberikan entertainment kepada masyarakat melalui talkshow mengenai berbagai topik yang berbeda dengan beberapa influencers, seperti fitness coach, lifestyle influencers dan dokter celebgram.

Acara ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama pelanggan setia SOGO Department Store mengenai alas kaki yang setiap hari mereka gunakan merupakan hal penting dalam kesehatan tubuh kita. Sepatu dari Bocorocco ini memiliki Pillow Concept Technology yang sudah mendapat hak paten sedunia, yang dapat mengurangi rasa lelah serta rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, hingga dapat memberikan pengaruh ke otak jika digunakan secara rutin setiap harinya. Tidak hanya itu, beberapa keunggulan lain dari sepatu ini adalah dapat meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, maupun berlari.

Bocorocco juga memiliki exclusive luggage yang mempunyai banyak keunggulan dan tentunya terbuat dari bahan material pilihan. Luggage Bocorocco yang memiliki 3 ukuran, yaitu small, medium serta large ini memiliki TSA Lock yang sangat aman, terbuat dari bahan yang ringan sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja, serta roda yang dapat berputar 360 derajat dengan bahan yang awet dan tahan lama disertai dengan zipper anti pencuri.


“Dengan hadirnya era baru new normal, kami ingin mengajak para pelanggan setia untuk tetap positif dan bugar dengan mendalami trend gaya hidup sehat baru, salah satunya dengan rutin berolah raga. Untuk mendukung kegiatan tersebut, memilih sepatu yang tepat merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Karena, sepatu tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, tetapi juga untuk memberikan perlindungan pada kaki saat beraktivitas. Sehingga, sepatu ini pun sebenarnya tidak hanya cocok untuk berolah raga tetapi juga cocok untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Bocorocco memiliki berbagai program menarik khusus untuk para pelanggan setia, salah satunya adalah bagi Diamond member Bocorocco. Terdapat discount 20% all item, benefit ulang tahun yang akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk 2 pasang sepatu saat member berulang tahun. Lalu benefit love your parents yang akan mendapatkan discount sesuai dengan usia orang tua member sebanyak 2 pasang sepatu.


Tidak hanya itu, Bocorocco juga memiliki program “Diamond Privilege” untuk mendapatkan 2 buah Exclusive Luggage Bocorocco secara GRATIS khusus untuk pemegang Diamond member Bocorocco. Bocorocco juga memiliki promo untuk menjadi member diamond, yaitu hanya dengan membeli 2 pasang sepatu Bocorocco dengan diskon 20% yang di mana seharusnya diperlukan pembelanjaan minimal Rp20.000.000. Terlebih lagi, seluruh konsumen juga bisa mendapatkan GRATIS exclusive luggage of Bocorocco senilai Rp10.000.000.

Selama 30 tahun berdiri, SOGO terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge. Selain itu, SOGO juga menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya, yaitu program reguler seperti Big Sale, dan Late Night Shopping. Koleksi dari SOGO Department Store juga dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2