Nadia Nevita, Si Gadis Belia Asal Bali yang Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Tapi Juga Handal dalam Bidang Fashion

Yofamedia.com, Bali - Nadia Nevita, selain bernyanyi ternyata juga memiliki bakat dalam fashion design. Penyanyi pemenang lagu tervaforit Anugerah Music Bali 2020 ini baru saja soft launching brand fashionnya yang di beri nama "NaNev.Fashion by DMA".

Beberapa koleksi Nadia bisa dilihat di akun instagram @nanev.fashion dan sudah bisa dipesan saat ini. Nadia berujar, bakat fashion ini berawal dari seringnya memesan baju setiap akan bernyanyi, dan dari situ Nadia berpikiran kenapa tidak ngedesign sendiri.


Karna pandemi dan waktu yang banyak dihabiskan di rumah, Nadia mulai mendesign dan menunjukkan ke orangtuanya. Ibunya, Desak Made Ambarini langsung merealisasikan keinginan putri semata wayangnya dan diproduksi lah design-design Nadia tersebut. Untuk produksi, masih menggunakan jasa tukang jahit yang biasa menjahit baju baju Nadia di kala manggung.

Di kesempatan terpisah, ibunya, Desak Made Ambarini mengatakan apapun keinginan anaknya asal positif akan selalu didukungnya dan akan bangga jika bakat Nadia tersebut berhasil dan disukai banyak orang, setidaknya design untuk keperluan sendiri seperti untuk keperluan saat tampil bernyanyi, tambahnya.


Untuk diketahui, Nadia Nevita adalah gadis belia asal Bali yang sudah terjun ke dunia tarik suara sejak kelas 2 sekolah dasar. Ia telah merilis mini album terbarunya yang bertajuk Mahluk Tak Peka.

Beberapa lagu di mini album tersebut diciptakan oleh penyanyi Bali kenamaan, seperti Yong Sagita pada lagu Tresna Nak Sekolah dan Tika Pagraky pada single Kasmaran. Total terdapat 5 trek dalam mini album perdananya ini, di antaranya Tresna Nak Sekolah , Kasmaran , Jangan Pergi , Sapi Liar dan tentuk saja Mahluk Tak Peka.

Mahluk Tak Peka dipilih sebagai judul untuk mini album ini karena menurut Nadia Nevita lagu tersebut memiliki nama yang unik juga memiliki kesan berbeda dengan yang lainnya sehingga dengan itu bisa memberikan kesan terhadap dirinya.


Pada perayaan rilis mini album terbarunya bulan Juni lalu, sejumlah musisi, penyanyi, dan seniman Bali turut hadir memeriahkan acara tersebut, bahkan penyanyi nasional, seperti Obbie Mesakh juga turut hadir menyaksikan peluncuran mini album di salah satu restoran internasional di kawasan Denpasar.

Nadia berharap dengan dirilisnya mini album ini, karyanya bisa dikenal lebih banyak orang dan suatu saat bisa go nasional dan internasional. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2