Hadapi Era New Normal, Selma Terapkan Protokol Kesehatan Dan Layanan Belanja Online

Yofamedia.com, Jakarta - SELMA sebagai penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, menerapkan sejumlah penyesuaian dalam memasuki era new normal dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Yoana Vebrie selaku Business Manager SELMA menjelaskan, “Melewati masa PSBB, SELMA yang memiliki 23 toko di berbagai wilayah seperti Batam, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Malang dan Surabaya kembali melayani pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar, baik untuk pelanggan maupun karyawan di toko. Untuk pengalaman belanja yang aman dan mudah secara online, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Virtual Private Journey. Di samping itu, SELMA juga menghadirkan berbagai furnitur dan aksesoris untuk membuat hunian lebih nyaman dan mendukung berbagai aktivitas #dirumahaja agar tetap produktif, disertai beragam penawaran menarik dalam rangka ulang tahun SELMA yang ke-2.”

Protokol kesehatan untuk pelanggan di seluruh toko SELMA dimulai dengan melakukan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan. Untuk menjaga physical distancing, diberlakukan pembatasan pelanggan yang masuk di dalan toko, serta terdapat tanda khusus di area kasir untuk menghindari penumpukan saat akan melakukan transaksi. Sedangkan untuk transaksi yang lebih aman, pelanggan bisa memanfaatkan layanan touchless transaction melalui digital payment atau menggunakan kartu kredit dari bank partner.


Selain pelanggan, staf di toko juga menerapkan protokol kesehatan ketat dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, menerapkan physical distancing, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Untuk memberi keamanan dan kemudahan bagi pelanggan, SELMA menyediakan kanal pembelanjaan online melalui Virtual Private Journey agar pelanggan bisa mendapatkan produk yang diinginkan dari rumah. Pelanggan cukup melakukan pendaftaran melalui bit.ly/reservasi_selma dan menentukan jadwal belanja yang diinginkan. Selanjutnya, staf toko akan menghubungi dan memandu pelanggan untuk berbelanja melalui panggilan video. Selain itu, pelanggan juga bisa belanja kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com, toko resmi di
tokopedia.com/selmaindonesia, atau melalui whatsapp secara langsung ke toko terkait (daftar nomor whatsapp dapat dilihat di Instagram @Selma.indonesia).

Selain itu, SELMA juga menawarkan berbagai furnitur dan aksesoris yang akan menciptakan kenyamanan selama harus beraktivitas di rumah. Untuk kebutuhan bekerja dari rumah (work from home), tersedia koleksi kursi dan meja kerja, hingga produk pendukung lainnya seperti kabinet buku, aneka rak, hingga meja lipat. Untuk meniikmati suasana santai bersama keluarga setelah bekerja, SELMA menawarkan koleksi sofa berbagai ukuran, warna dan gaya dilengkapi meja TV dan meja sisi yang akan membuat ruangan lebih berkesan. Tidak ketinggalan, pelanggan juga bisa mendapatkan koleksi matras, bantal, hingga selimut untuk menemani waktu beristirahat. Selain itu, SELMA juga menyediakan aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru seperti masker, hand sanitizer, tisu basah antiseptik, hingga koleksi pouch untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Dalam rangka ulang tahun ke-2, SELMA menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan hingga 13 Agustus 2020, seperti Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI, harga Serba 22 ribu, Serba 222 ribu, dan Serba 2,2 juta, serta Hemat Hingga 50% untuk berbagai produk pilihan. Semakin mudah, SELMA juga menyediakan layanan antar dan instalasi produk dengan minimal transaksi tertentu. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2