Drive-in Konser Kini Hadir dengan Nama Baru Yakni "New Live! Experience"

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah diumumkan sebagai Drive-In Konser, Berlian Entertainment mengganti tajuk acara menjadi New Live! Experience pada Jumat, 10 Juli 2020.

"Pada masa new normal ini begitu banyak ide dan kreatif yang akan kami kembangkan ke depannya, maka dari itu sebagai 'umbrella' atau payung besarnya kami namakan New Live@ Experience," kata Dino Hamid, Creative and Project Director Berlian Entertainment.

Edisi perdana New Live! Experience bakal digelar dalam waktu dekat dengan Kahitna sebagai salah satu penampil. New Live! Experience akan rencananya digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta selama dua hari.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Berlian Entertainment memastikan prokotol kesehatan sebagai syarat utama dalam New Live! Experience nanti. Sebelumnya, sempat diumumkan Drive-In Konser bakal digelar Agustus.

New Live! Experience dipromotori Berlian Entertainment bekerja sama dengan Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra. Tiket pertunjukan musik New Live! Experience dapat diperoleh melalui tiketapasaja.com. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2