AQUA Japan Hadirkan Program Belanja Menarik di Ultah Ke-9 BliBli

Yofamedia.com, Jakarta - Tahun 2020, merupakan tahun yang penuh tantangan. Adanya pandemi Covid-19 telah mengubah beberapa kebiasaan lama masyarakat untuk beradaptasi dengan kondisi terkini. Seperti halnya, masyarakat saat ini jadi lebih peduli dengan isu kesehatan dan membatasi diri untuk melakukan aktivitas luar rumah. Termasuk dalam hal berbelanja.

Hasil survei dari lembaga konsultan Mckinsey menunjukkan, bahwa 34% masyarakat Indonesia makin sering belanja makanan secara online dan 30% lainnya mengaku makin sering belanja kebutuhan rumah via online selama masa pandemi Covid-19. Uniknya 72%-nya mengaku bakal tetap membeli kebutuhan sehari-hari melalui online meski sesudah Covid-19.

“Selama masa pandemi, orang memang masih enggan untuk berbelanja langsung ke toko. Mereka lebih memilih berbelanja melalui apalikasi belanja online,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Berkaca pada kondisi tersebut, untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan bekerja sama dengan situs belanja online BliBli.com, di ulang tahun BliBli yg ke-9 bagi-bagi hepi ini AQUA Japan menghadirkan program diskon s.d 25% dan gratis ongkir untuk pembelian produk-produk-produk inovatif dari AQUA Japan dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan di masa pademi seperti saat ini.

Program ini berlangsung mulai dari 20-26 Juli“Di masa yang sulit ini, kami ingin berbagi atau menyebarkan kebahagiaan melalui produk inovatif yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Saat mereka harus berada di rumah dikarenakan pandemi Covid-19, kami ingin kehadiran produk kami akan membawa kebahagiaan karena dapat membantu aktivitas mereka saat di rumah. Kami berharap kebahagiaan tersebut kemudian dapat mereka sampaikan kepada keluarga yang lainnya,” papar Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

Produk inovatif AQUA Japan di tahun ini, AQUA Japan di antaranya menghadirkan produk inovatif seperti air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.9%. virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri.

Selain itu AQUA Japan juga menghadirkan produk inovatif lainnya, untuk menunjang aktivitas masyarakat selama berada di rumah. Seperti menghadirkan produk Android Smart TV Series yang akan menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, dan mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100%.

Lebih lanjut Glenn mengatakan,saat ini dengan adanya kerjasama antara AQUA Japan dengan BliBli, masyarakat akan lebih mudah untuk memiliki produk-produk inovatif dari AQUA Japan. Selain akan mendapatkan diskon sampai dengan 25%, juga mendapatkan promo pengiriman. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2