Terlalu 'Rindu' dengan Sang Ayah, Ify Alyssa Rilis Single Terbaru Bertajuk "What About Us?"

Yofamedia.com, Jakarta - Ify Alyssa, penyanyi & penulis lagu merilis single ke-5 bertajuk “What About Us?”. Ini merupakan kali pertamanya merilis lagu bahasa Inggris secara resmi dirilis ke digital platform.


Berbeda dengan single sebelumnya “Dua Insan” yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta gitar akustik Adhitia Sofyan, kali ini Ify Alyssa kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy pada lagu terbarunya. Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify Alyssa, kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.


Ia berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, namun dapat diakui makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah yang dicintainya pertengahan Maret lalu. Lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali. Tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya ditengah pandemi, ia mengajak para followers untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2