Sivia Azizah Ajak Kolaborasi Kenny Gabriel di Single New York - Remix Version

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah merilis Love Jokes di awal April 2020, Juni 2020 ini SIVIA akan mengeluarkan single yang diproduksi ulang bersama dengan Kenny Gabriel. Dengan aransemen yang lebih energik dan memunculkan karakter SIVIA dan Kenny Gabriel. Mereka berhasil merubah single pertama SIVIA berjudul “NEW YORK” menjadi versi baru dengan judul “NEW YORK – REMIX VERSION”.

SIVIA dan Kenny Gabriel adalah musisi muda Indonesia yang penuh dengan talenta. Kenny Gabriel adalah pemenang di ajang pencarian bakat The Remix tahun 2016, ia juga musisi muda yang telah memproduseri beberapa musisi Indonesia. Aransemen baru di lagu “NEW YORK” yang berkolaborasi dengan KENNY mampu menterjemahkan “kenyamanan” yang ada di lagu tersebut ke dalam nuansa yang lebih energik dan soulful.


Single “NEW YORK – REMIX VERSION” di produksi di tengah pandemi dan dengan segala keterbatasannya, walaupun banyak keterbatasan tetap bisa terus berkarya. Interaksi pekerjaan dan proses produksi dilakukan secara online, proses recording juga dikerjakan di rumah masing-masing, namun mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Lagu “New York” menceritakan tentang sebuah kenyamanan, yang terkadang kenyamanan tersebut tidak selalu indah namun bisa menjadi jebakan. Nama New York sendiri terinspirasi dari mimpi Sivia untuk suatu saat bisa tinggal di New York, namun di sisi lain memiliki ketakutan akan lupa ‘pulang’. Kata pulang disini sendiri memiliki arti bahwa takut lupa akan mencintai dirinya dan terlalu larut dalam ego.


"Aku pribadi suka banget sama kota New York sebenarnya dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget. Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan 'New York' dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karier, relationship, atau family.” Ungkapnya. Sivia juga menyatakan takut merasa terlalu nyaman dan lupa pulang. Pulang yang dimaksud adalah pulang ke diri sendiri.

Harapannya, “kenyamanan“ baru SIVIA ini dapat menghibur semua orang di tengah situasi new normal saat ini. Semoga kolaborasi SIVIA dan Kenny Gabriel ini mampu menjadi penyemangat untuk tetap terus produktif meskipun dengan segala keterbatasan yang ada. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2