Setelah HUAWEI P40 Pro, Sebentar lagi HUAWEI P40 dan P40 Pro+ akan Segera Hadir di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Sejak pertama kali resmi diperkenalkan pada Maret lalu, Huawei Seri P40 akan semakin lengkap dan segera bisa dimiliki oleh konsumen Indonesia. Bagi yang mengikuti perkembangan inovasi pada produk flagship terbaru dari Huawei pasti sudah tidak asing lagi bahwa HUAWEI P40 Pro+, HUAWEI P40 Pro, dan HUAWEI P40 memiliki desain mutakhir, performa tinggi dengan kemampuan 5G serta terobosan kamera terbaik.  Huawei terus berkomitmen untuk menciptakan terobosan teknologi terbaru untuk melengkapi keseharian pengguna dengan menghadirkan produk pintar yang saling terintegrasi. Jajaran produk smartphone Huawei seri P yang datang di Indonesia dilengkapi dengan EMUI 10.1 yang dapat menyempurnakan strategi ekosistem untuk semua skenario “1+8+N” dengan memungkinkan perangkat melampaui batasan perangkat keras dan mewujudkan kolaborasi antar perangkat teknologi yang sebenarnya.

Melengkapi HUAWEI P40 Pro yang sebelumnya sudah tersedia untuk pasar Indonesia, HUAWEI P40 dan HUAWEI P40 Pro+ memilki spesifikasi yang tidak kalah bersaing dari smartphone lainnya. Masing-masing dari seri HUAWEI P40 ini dilengkapi dengan Chipset Kirin990 5G SOC yang mendukung kinerja dari perangkat jadi lebih maksimal dan Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography. Yang membedakan dari HUAWEI P40 Pro+ adalah dimensi tampilan layar utamanya dengan jenis OLED seluas 6.58 inci, sedangkan HUAWEI P40 lebih kecil dengan ukuran 6.1 inci yang menyesuaikan juga dengan dimensi keseluruhan dari ponsel ini.


Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups menjelaskan, “Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Oleh karena itu kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti HUAWEI Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi”.

Seri P Huawei didedikasikan untuk para content creator yang menghargai kualitas desain dan fotografi. Berkolaborasi dengan Leica, Seri P Huawei menghadirkan spesifikasi kamera canggih yang sulit ditandingi oleh merek pesaing dengan hasil jepretan yang sangat mengesankan. Huawei P40 Pro telah mencapai skor tertinggi baru 128 poin oleh DxOMark perusahaan penguji kamera dengan skor foto 140 dan video 105 poin juga menciptakan rekor baru dalam kamera smartphone. bahkan skor kamera selfie depannya menduduki puncak tertinggi hingga 103 poin. Dalam hal fotografi, DxOMark mengatakan P40 Pro memberikan rentang dinamis yang sangat luas, tingkat detail yang baik pada jarak menengah dan jauh, dan detail yang baik dalam bokeh. DxOMark juga memuji kinerja autofocus dan eksposur di malam hari, dengan mengatakan hasil jepretan malam terbaik daripada perangkat yang diuji lainnya.

Tidak hanya itu, Seri P40 dari Huawei juga merupakan teknologi pertama untuk banyak elemen yang terdapat di dalamnya. Sebagai berikut:

- World’s 1st Four Curved Overflow Display

- World’s 1st Largest Ultra Vision Sensor Main Camera

- World’s 1st Super Sensing Periscope Telephoto Camera

- World’s 1st Pro-level Cinematic Video Camera

- World First AI Photo Producer(Golden Snap)

- World’s Best Portrait Effect

- World’s 1st AI 90Hz Display

- World’s 1st 7nm EUV Process 5G Chipset

- World Fastest Smartphone Wi-Fi 6+

- World Fastest Wireless Supercharge

- World’s Most Powerful Dual Frequency Positioning


Pada peluncuran perdana seri Huawei P40 secara global pada Maret 2020 yang lalu, Huawei juga mengumumkan perangkat unik terbarunya hasil kolaborasi dengan merk kacamata terkenal di dunia yaitu Gentle Monster. Melalui kolaborasi ini, kacamata pintar GENTLE MONSTER X HUAWEI tidak hanya akan melengkapi fashion pengguna jadi lebih trendy, tapi dengan inovasi teknologi juga akan mendukung gaya hidup lebih kekinian.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik.” tutup Khing Seng. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2