Galeries Lafayette Kembali Manjakan Pecinta Mode Indonesia dalam Menuju Era New Normal

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah dua bulan lamanya masyarakat Indonesia telah mengikuti himbauan pemerintah untuk #DirumahAja, sekarang sudah saatnya untuk berdamai dengan pandemi COVID-19 atau Corona Virus. Sebagai pusat retail-tainment di Kota Jakarta, Galeries Lafayette, Department Store terkemuka asal Perancis yang berada di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk, dengan sukacita akan menyambut kembali para pecinta mode Indonesia dengan berbagai perlengkapan dan koleksi-koleksi terbaik dari brands ternama lokal dan internasional yang sudah bisa didapatkan secara online di Galeries Lafayette personalized shopper di nomor +62 812 9301 5515 dan sekarang juga bisa didapatkan secara offline dan tetap aman pada masa menuju ‘New Normal’ ini.

Akan dibukanya tempat-tempat perbelanjaan di Jakarta oleh pemerintah, tentunya dapat memberikan hawa segar kepada masyarakat, karena sekarang mereka sudah bisa berpergian ke luar rumah. Dimulainya aktivitas-aktivitas ini, mendorong Galeries Lafayette untuk memberikan pengalaman belanja yang baru, dengan modifikasi tertentu agar penyebaran COVID-19 atau Corona Virus ini tetap bisa berkurang.

Pada bulan Juni ini, Pacific Place Mall resmi beroperasi di bawah kondisi baru, untuk itu sebagai Department Stores terkemuka di Indonesia, Galeries Lafayette juga siap untuk melayani para pelanggan setia dengan deretan koleksi-koleksi mulai dari ladies wear, menswear, cosmetics, fragrance hingga home yang akan hadir untuk memberi kesenangan di tengah pandemi ini. Seperti ada Studio 133 Biyan, Ghea, Lace by Artkea, Maxmara Weekend dan Max & Co untuk produk ladies wear. Lalu Obate, Batik Bagus, Fred Perry, Levis, Saturdays Eyewear serta Billstone untuk produk menswear. Para pelanggan setia juga dapat mempersehat dan mempercantik kulitnya dengan produk dari Guerlain, YSL, serta fragrance dari Jo Malone dan Bond no. 9 untuk tetap tampil fresh di era baru. Galeries Lafayette juga memiliki produk bedding terbaik dari Aireloom, King Koil, Sheridan, serta La Perla Linen yang hadir secara eksklusif di Galeries Lafayette. Tidak luput juga, La-Z Boy comfort sofa, serta produk room fragrance dari Camani, dan Euodia Home yang dapat memperbugar kondisi tubuh.

Beroperasinya Galeries Lafayette ini, tentunya sudah sesuai dengan standard protokol COVID-19 atau Corona Virus yang dikeluarkan oleh pemerintah. Karena Galeries Lafayette sudah mempersiapkan panduan berbelanja khusus menyambut era “New Normal”, seperti selalu melakukan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh pekerja dan pengunjung, melakukan pembersihan atau disinfektan secara berkala, kewajiban dalam menggunakan masker, serta tetap menjaga jarak atau physical distancing selama melakukan pembelanjaan. Galeries Lafayette juga menetapkan standar baru dalam melayani konsumen yang selalu menjaga kesehatan, dan kebersihan seperti melakukan sterilisasi alat transaksi pembayaran, yaitu mesin EDC setiap setelah digunakan, serta meminimalisir kontak langsung pada saat pembayaran.

Berubahnya tren konsumen pada masa ‘New Normal’ nanti tentunya tidak membuat Galeries Lafayette resah, karena Galeries Lafayette akan terus berkomitmen dalam memberikan shopping experience terbaik dengan tetap melihat keamanan, keselamatan dan kenyamanan dari para pelanggan setianya.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia mengatakan bahwa Galeries Lafayette juga memberikan banyak program menarik khusus untuk para pecinta mode Indonesia sampai dengan 5 Juli 2020, akan ada Crazy Deals up to 70%, Shopping Voucher hingga Rp.2.000.000,- dan tidak lupa juga dengan extra benefit khusus untuk para pemegang kartu BRI.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

Pelanggan juga dapat menghabiskan
waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria.

Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/). Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2