Ardhito Pramono Gelar "…From His Backyard, Online #HappyConcert with ARDHITO PRAMONO and Friends"

Yofamedia.com, Jakarta - Sony Music Entertainment Indonesia bersama dengan LOKET pada tanggal 8 Juni 2020 akan menggelar online concert bertajuk …From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends. “Event ini dipersembahkan untuk penikmat musik di mana saja, khususnya untuk Superstar (penggemar Ardhito) yang sudah lama sekali tidak menonton pertunjukkannya secara langsung, untuk sementara kita bertemu lewat virtual konser dulu.

Selain itu juga untuk menghibur kita semua yang #dirumahaja untuk selalu tetap senang meskipun berada di dalam keadaan yang serba tidak pasti ini”, begitu Putri Bramantyo perwakilan dari Sony Music Entertainment Indonesia sebagai head project event ini memberi penjelasan.

Ardhito Pramono sendiri juga begitu excited mempersiapkan online concertini. “Sama seperti semua musisi lainnya, gue sangat kangen untuk manggung dengan format full band, membawakan lagu – lagu dari EP baru di kombinasikan dengan materi – materi sebelumnya. Karena bisa dikatakan event terakhir sebelum pandemic adalah Java Jazz Festival 2020 (2/ 29), dan itu menjadi satu – satunya kesempatan gue membawakan materi dari EP “Craziest Thing Happened in My Backyard” yang dirilis tanggal 28 Februari 2020’, begitu Ardhito bercerita.

Online concert ini sendiri memang bukan yang pertama untuk Ardhito, sejak pandemic yang otomatis merubah cara kita menikmati pertunjukan musik, permintaan yang datang kepada Ardhito untuk cukup banyak. Salah satu yang melibatkan Ardhito Pramono adalah Konser Musik #dirumahaja yang digagas oleh Narasi TV (3/28) dimana Ardhito mendapatkan viewers terbanyak yaitu mencapai 41 ribu lebih.

#HappyConcert tentunya akan menjadi persembahan yang istimewa dari Ardhito Pramono, tidak hanya dia akan bermain live dengan format lengkap bersama The Piranhas (band penggiring Ardhito), dua artist dari negara Asia lainnya akan bergabung. Mereka adalah; Ben & Ben dari Philippine dan Benjamin Kheng dari Singapore.

Ben & Ben adalah band pop folk / folk indie di Filipina. Mereka terdiri dari saudara Paolo dan Miguel Guico pada gitar akustik dan vokal, Poch Barreto pada gitar, Jam Villanueva pada drum, Agnes Agnes Reoma pada bass, Patricia Lasaten pada keyboards, Toni Muñoz and Andrew de Pano pada percussions, and Keifer Cabugao pada violin. Sedangkan Benjamin Kheng kita kenal sebagai anggota The Sam Willows yang sedang menekuni karir solo nya. Ben dikenal sebagai musisi, aktor, presenter, penulis, dan mantan perenang nasional di Singapore.

Penayangan #HappyConcert ini didukung penuh oleh LOKET sebagai official ticketing partner dan penyedia platform penayangan melalui LOKET Live yang didukung oleh GoPlay. VP Commercial LOKET Ario Adimas mengungkapkan bahwa konser online sudah menjadi ‘new normal’ yang akan terus menggiatkan industri hiburan di masa pandemi ini, bahkan seterusnya.

Lebih lanjut, pada situasi seperti sekarang ini para penggemar Ardhito pasti sudah sangat rindu untuk bisa melihat penampilan idola mereka secara live. “Hal ini terbukti dari penjualan tiket Meet & Greet yang terjual habis hanya dalam kurun waktu kurang dari dua jam. Untuk itu, LOKET berkomitmen untuk membantu menuntaskan kerinduan tersebut dengan memberikan pengalaman terbaik melalui layanan komprehensif; mulai dari pembelian tiket, pembayaran, hingga tayangan live eksklusif berkualitas tinggi,” jelas Dimas.

Nantinya, setiap tiket yang sudah
dibeli melalui https://www.loket.com/event/ardhitoonlineconcert akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk 1 tab di 1 perangkat. “Dengan semangat kolaborasi, LOKET siap ikut berperan bersama dengan para musisi, promotor, dan semua yang berada di dalam ekosistem industri event dan hiburan untuk mendorong industri ini agar tetap produktif,” tutup Dimas.

#HappyConcert pertama kali diumumkan pada tanggal 22 Mei 2020 bertepatan dengan ulang tahun Ardhito Pramono ke 25. Penjualan tiket dibagi atas 3 kategori Early Bird seharga Rp. 35.000,- , Regular Rp. 50.000,- , Bundling with Meet & Greet seharga Rp. 75.000,- Kategori Early Bird dan Bundling with Meet & Greet telah habis terjual di hari pertama. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2