Website Interaktif Film Riki Rhino Hadir Menemani Keluarga Indonesia #DiRumahAja

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah rilis di layar lebar Maret 2020 lalu, film Riki Rhino akan kembali hadir menemani kegiatan #dirumahaja melalui web interaktif. Website film Riki Rhino karya Batavia Pictures akan menemani keluarga dengan film Riki Rhino dan beberapa kegiatan interaktif online untuk adik-adik dan keluarga. Website interaktif Riki Rhino hadir untuk menjawab keinginan adik-adik yang belum sempat menonton versi filmnya di Bioskop.

“Selain tidak semua titik di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menayangkan film Riki Rhino, banyak orang tua dan anaknya belum sempat menonton film Riki Rhino di Bioskop. Diharapkan dengan hadirnya website interaktif Riki Rhino, adik-adik dan keluarga di seluruh indonesia dapat menonton film Riki Rhino dengan mudah, melalui smart TV, komputer atau layar gadget masing-masing. Film Riki Rhino akan kami bagi menjadi beberapa bagian yang akan kami update secara berkala,” jelas Genesis Timotius, produser film Riki Rhino.

Tak hanya menghadirkan film dengan durasi penuh, website interaktif Riki Rhino dilengkapi dengan games mewarnai tokoh-tokoh film Riki Rhino seperti Riki, Beni, Mr. Jek, dan masih banyak lagi. Games online ini dapat menjadi kegiatan interaktif orang tua dan anak untuk mengenal warna dengan menggambar bersama.

“Website ini hadir untuk menemani adik-adik #dirumahaja dan menikmati liburan sekolah yang sebentar lagi tiba. Itulah kenapa kita masukkan banyak pilihan kegiatan interaktif, selain menonton film, seperti mewarnai,” tutur Lucki Lukman Hakim, Produser film Riki Rhino. 

Dalam website interaktif Riki Rhino juga dilengkapi informasi merchandise antara lain Buku Cerita Riki Rhino, Topi Riki Rhino, Tumblr Riki Rhino, Kaos Riki Rhino, Tali Name Tag Riki Rhino, dan Tote Bag Riki Rhino. Serta update terbaru seputar sekuel Riki Rhino yang sedang dalam masa pembuatan. Teman-teman dapat mengakses website interaktif Riki Rhino melalui Rikirhino.com dan nikmati kegiatan edukatif yang menyenangkan bersama buah hati selama #dirumahaja. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2