HUAWEI NEXT-IMAGE 2020 Mengajak HUAWEI Fans dan Masyarakat Luas Untuk Mengabadikan Momen dan Berbagi Foto yang Menginspirasi Pada Dunia

Yofamedia.com, Jakarta - HUAWEI, perusahaan teknologi terkemuka di dunia, mengundang komunitasnya yang beranggotakan jutaan orang untuk mengambil dan berbagi gambar yang paling menggembirakan dan menginspirasi dalam acara NEXT-IMAGE 2020, kompetisi fotografi dan video menggunakan smartphone terbesar di dunia oleh HUAWEI. Dengan menjadikan kompetisi ini sebagai sebuah perayaan kekuatan kreativitas, HUAWEI akan berbagi sukacita dari jarak jauh di seluruh dunia serta menawarkan hadiah untuk hasil foto yang paling kreatif dengan harapan dapat menyatukan dunia meski terpisah jarak.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Sudah waktunya bagi para kreator di Indonesia untuk menampilkan hasil foto tangkapan mereka sehingga diakui dan menggunakan keterampilan kreatif mereka untuk menangkap dan membagikan gambar-gambar inspiratif yang paling mengesankan dari mana pun dalam ajang HUAWEI NEXT-IMAGE 2020.”

Terbuka untuk pemilik  smartphone HUAWEI, NEXT-IMAGE 2020 akan menawarkan fotografer smartphone amatir dan storyteller media visual untuk berbagi gambar yang dapat membangkitkan semangat. Terdapat lebih dari 70 peluang untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga $ 10.000. Pemenang nantinya akan dinilai langsung dan dipilih oleh berbagai fotografer terkemuka dunia. Pendaftaran akan ditutup pada 31 Juli 2020.


HUAWEI telah memperkenalkan kategori video dan storytelling sebagai bentuk pengakuan akan format media moderen yang membantu pengguna dalam membentuk narasi yang baru, unik, dan menggugah. Inilah saatnya bagi fotografer Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan mereka, dan dapatkan kesempatan untuk menjadi fotografer kreatif terbaik di dunia.

HUAWEI mendorong peserta untuk mengeksplorasi berbagai perspektif untuk menemukan keragaman dan keindahan kehidupan, dengan enam kategori berbeda.

Near Far: Gunakan kamera ponsel cerdas Anda untuk menangkap “hidden gems” atau hal menarik yang tersembunyi dan berbagai perspektif - baik di dalam maupun di luar ruangan.

Good Night: Mengabadikan momen menyenangkan di malam hari atau di lingkungan dengan pencahayaaan redup. Menggambarkan suasana saat ini dan menjadi kreatif.

Hello, Life!: Sebuah gambar bernilai ribuan kata dan makna - tangkap dan bagikan emosi atau inspirasi yang Anda ambil dari keseharian Anda.

Faces: Bereksperimen dengan identitas dan kekuatan fotografi potret. Tangkap ekspresi wajah orang-orang terdekat Anda.

Live Moments: Memotret dan menghasilkan video pendek atau film seluler maksimal 10 menit. Ekspresikan kreativitas Anda dan bagikan kisah positif dalam bentuk gambar bergerak.

Storyteller: Gunakan satu set foto untuk mengekspresikan emosi untuk menceritakan kisah pribadi Anda. Cerita harus mencakup 3-9 gambar.


HUAWEI NEXT-IMAGE Awards 2020 mendorong para penggemar fotografi seluler untuk berkreasi secara bebas - kapan pun dan di mana pun mereka berada. Menangkap inspirasi artistik dan berbagi keindahan kehidupan, para peserta juga memiliki banyak peluang untuk memenangkan hadiah yang luar biasa, termasuk perangkat andalan terbaru HUAWEI, HUAWEI P40 Pro. NEXT-IMAGE adalah kompetisi fotografi dan videografi smartphone terbesar di dunia, dan telah menerima lebih dari 520.000 peserta di tahun lalu.

HUAWEI juga telah mengundang beberapa pakar fotografi terkemuka dunia untuk memilih pemenang NEXT-IMAGE Awards 2020, para juri sendiri merupakan yang terbaik berbagai gaya fotografi di dunia.

Steve McCurry adalah pemenang berbagai penghargaan termasuk Robert Capa Medal, Penghargaan Fotografer Pers Nasional, dan empat Penghargaan Jose Awards. Seorang kesatria budaya dan seni Prancis, foto McCurry yang berjudul "Afghanistan Girl" telah menjadi salah satu karya paling ikonik dan penuh karakter dalam sejarah fotografi.

Elizaveta Porodina adalah fotografer potret fesyen terkenal dari Rusia. Terkemuka dalam mode eksperimental dan fotografi seni rupa, karya Porodina terkenal dengan penggunaan bentuk alternatif dan warna yang menarik.

Reuben Krabbe adalah fotografer olahraga ekstrem Kanada, yang menggunakan teknik fotografi kreatif untuk menampilkan gaya dan subjek yang terpolarisasi seperti gerhana matahari. Krabbe akan menambah energi dan kemungkinan baru ke panel juri.

Karolina Henke adalah seorang fotografer Swedia terkenal dengan narasi visual dan identitas artistik yang unik. Henke memiliki kedudukan tinggi di bidang fashion dan seni fotografi internasional.

Andrew Garrihy, Global Chief Crand Officer of HUAWEI Consumer Business, dan Li Changzhu, Vice Minister of Consumer Strategy Marketing Department of HUAWEI CBG juga akan turut serta dalam pemilihan pemenang.

“Dalam situasi saat ini, bersama-sama kita harus bisa saling mengangkat hal positif yang dapat diterjemahkan ke dalam foto yang diambil dari ponsel kita. Kami berharap agar dapat membantu memicu percikan kreativitas pada pengguna kami dan membuat mereka terinspirasi dengan kompetisi ini. Kami benar-benar menantikan hasil karya yang akan mereka hadirkan,” tutup Khing Seng.

Untuk informasi lebih lanjut tentang NEXT-IMAGE 2020 dan pendaftaran, silahkan kunjungi situs web resmi turnamen (https://gallery.consumer.HUAWEI.com ).


Mekanisme HUAWEI NEXT-IMAGE 2020:

Batas waktu untuk pendaftaran: 31 Juli 2020. Periode penilaian kompetisi: Agustus 2020. Pengumuman Hasil Kontes: September 2020

Hadiah
● Hadiah Utama: Photographer of the Year (3 pemenang)
Uang Tunai Senilai $ 10.000 NEXT-IMAGE (Sebelum Pajak)
HUAWEI P40 Pro (8GB + 256GB, Warna Acak)
Sertifikat penghargaan elektronik (E-certificate)
● Pemenang Setiap Kategori (15 pemenang)
Uang Tunai Senilai $ 1.000 NEXT-IMAGE (Sebelum Pajak)
HUAWEI P40 Pro (8GB + 256GB, Warna Acak)
Sertifikat penghargaan elektronik (E-certificate)
● Runner-up (50 pemenang)
HUAWEI P40 Pro (8GB + 256GB, Warna Acak)
Sertifikat penghargaan elektronik (E-certificate)
● Honourable mentions (5 pemenang)
HUAWEI P40 Pro (8GB + 256GB, Warna Acak)
Sertifikat penghargaan elektronik (E-certificate)

Metode Pendaftaran:
3. Instagram: Posting foto yang diambil dengan smartphone HUAWEI ke Instagram dengan dua tagar #HuaweiNextImage dan #CapturedOnHuawei
[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2