HONOR Berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, Fitness First dan Likee untuk Hidup Sehat di Rumah

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka mendukung gaya hidup sehat di rumah, HONOR bekerja sama dengan beberapa tempat kebugaran ternama di Indonesia, Celebrity Fitness dan Fitness First. Melalui kedua pelatih Starmaker dari Celebrity Fitness dan Fitness First, Lynda dan Andry, mereka akan berbagi gerakan-gerakan yang mudah dan menarik yang dapat diikuti dan dilakukan sendiri di rumah.

Gerakan dari Celebrity Fitness dan Fitness First akan dibagi menjadi 2 kategori, yang pertama adalah Burn & Strength yang bertujuan meningkatkan dan membakar kalori dengan efektif. Dan juga Mind & Body untuk meningkatkan daya konsentrasi pengguna serta kebugaran tubuh. Kedua kategori ini dirancang khusus oleh tim Celebrity Fitness dan Fitness First agar tetap menarik, simple dan tentunya sehat.

Suatu hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa kesehatan adalah hal terpenting, baik itu kesehatan fisik maupun kesehatan mental. Untuk mencapai suatu kesehatan atau health goals tentunya olah raga menjadi suatu sarana untuk mewujudkan sehat secara jiwa, raga dan pikiran. Menyadari keterbatasan akses di tempat kebugaran di masa pelik saat ini, HONOR ingin mempermudah dan mengajak konsumen untuk bisa mencapai health goals melalui kolaborasi ini.


“Di masa sulit ini, menjaga kesehatan menjadi semakin penting. Melalui gerakan sehat dari Celebrity Fitness dan Fitness First serta kemampuan perangkat wearables HONOR seperti HONOR MagicWatch 2 dan HONOR band 5, kami ingin mendorong agar masyarakt dapat tetap sehat tanpa perlu olah raga di luar rumah,“ tutur Adam Guo, DIrector HONOR Indonesia.

Seluruh khalayak dapat ikut Serta dengan membagikan atau share video gejala sehat oleh Celebrity Fitness dan Fitness First di Intagram resmi HONOR Indonesia untuk kesempatan memenangkan HONOR Band 5. Bagi yang telah mengunggah video menunjukkan gerakan mereka sendiri mengikuti gerakan sehat tersebut, dapat memenangkan HONOR MagicWatch2 untuk gerakan terbaik dan paling menarik. Peserta wajib menyertakan hashtag #LiveWithHONOR dan mention @honor_indonesia, @fitnessfirst_id, @celebrityfitnessindonesia, dan @jid saat membagikan video mereka di Instagram. Kegiatan ini berlangsung hingga 20 Mei 2020 dan pemenang akan diumumkan di Instagram resmi HONOR Indonesia pada 21 Mei 2020.

HONOR X LIKEE
Bekerja sama juga dengan Likee melalui kolaborasi gerakan sehat, partisipan dapat mengunduh aplikasi Likee dan ikut serta dalam challenge #WorkoutDirumah untuk dapat berkesempatan juga memenangkan HONOR MagicWatch 2, HONOR Watch Magic, dan HONOR Band 5, dengan cukup mengikuti dan merekam gerakan sesuai challenge dan upload di aplikasi Likee. Tantangan berlangsung hingga 19 Mei 2020.

MILIKI PRODUK HONOR DI JD.ID

Bagi yang ingin segera memliki HONOR Band 5 dan HONOR MagicWatch 2, pembelian dapat dilakukan di HONOR JD.ID Flagship Store. Selain giveaway, khusus di bulan Ramadan ini, HONOR Indonesia juga menggelar diskon spesial untuk berbagai produknya dengan potongan harga hingga Rp. 400,000 di berbagai platform e-commerce. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2