Hadir Dengan Material Glass Door, Kulkas AQUA Japan Akan Mempercantik Ruangan Rumah Anda

Yofamedia.com, Jakarta - Memilih kulkas berdasarkan fungsi dan teknologi yang tersemat di dalamnya tentu menjadi hal yang sangat penting, tapi persoalan estetika pastinya juga tidak dapat di kesampingkan begitu saja. Memiliki kulkas dengan tampilan yang elegan dan modern pastinya akan semakin mempercantik interior ruangan rumah Anda.

Lalu harus mengutamakan yang mana? teknologi atau estetika? Dengan produk kulkas terbaru dari produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan, kulkas seri AQR-405IG dan AQR-350RBG, Anda bisa mendapatkan semua fungsi tersebut.


“Kulkas ini menjadi pilihan ideal untuk Anda yang menginginkan produk elektronik dengan teknologi terdepan dan tampilan yang elegan dan berkelas. Kulkas ini mewakili nilai-nilai tersebut yaitu canggih, modern, dan elegan,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki

Hadir dengan material glass door serta didukung dengan fitur hidden handle, aksen minimalis pada kulkas AQR-405IG dan AQR-350RBG akan semakin mempercantik estetika interior ruangan rumah Anda.

“Selain mempercantik ruangan, penggunaan material glass door juga akan memberi berbagai keuntungan lainnya sepert material yang lebih kuat, awet, tahan lama, dan bebas karat. Dengan material glass door kulkas juga akan lebih mudah untuk dibersihkan,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.


Fitur Unggulan
Selain hadir dengan desain yang elegan, kulkas AQR-405IG dan AQR-350RBG juga dilengkapi dengan berbagai teknologi unggulan. Salah satunya fitur Magic Room. Fitur ini berupa kompartemen terpisah pada bagian pendingin yang bisa untuk penyimpanan makanan dengan pengaturan suhu yang variatif dari 5 derajat Celsius- 18 derajat Celsius.

Dengan fitur Magic Room kualitas makanan akan tetap terjaga, baik itu dari sisi aroma maupun rasa. Karena dengan kompartemen terpisah makanan tidak tercampur dengan bahan  lain yang berada di freezer maupun yang di pendingin.


Selain tersemat fitur Magic Room,  kulkas terbaru dari AQUA Japan juga dilengkapi dengan teknologi unggulan lainnya seperti Twin Inverter dan  DEO Fresh.

Dengan teknologi Twin Inverter, menurut Rian (sapaan akrab Meiriano) kecepatan proses pendinginan pada kulkas akan berlangsung lebih optimal sehingga akan membuat listrik menjadi lebih stabil dan lebih hemat.

“Sedang dengan teknologi DEO Fresh, proses menjaga kualitas bahan makanan akan semakin maksimal karena fitur ini mampu menghilangkan bakteri serta bau tak sedap yang ditinggalkan oleh bahan makanan,” kata Rian. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2