Gelaran Creators Super Stream Tahun Ini Hadirkan Konsep Virtual Secara Daring

Yofamedia.com, Jakarta - Event pop culture dan anime Jepang, yakni Creators Super Fest akan hadir dalam konsep virtual dan berubah menjadi Creators Super Stream.

Perubahan konsep itu karena dunia dilanda pandemi virus corona (Covid-19), termasuk Indonesia. Sebagai antisipasi penularan, pemerintah memberlakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

SOZO sebagai penyelenggara Anime Festival Asia dan Creators Super Fest menghadirkan pengalaman baru secara online. Creators Super Stream akan dilakukan penayangan acara percobaan sepanjang 2 jam di tanggal 20 Mei 2020 di YouTube.

Stream ini akan menghadirkan Jaret Fajrianto dari GHOSTY’s COMICS, Penyanyi Youtube Indonesia Rainych, cosplayer internasional Clarissa Punipun, Angie, Yukiko, serta virtual guest Andi Adinata dan Alia Adelia. Pertunjukan ini akan dipandu oleh NIJISANJI ID.

Dibawakan oleh AFAID tim di balik AFA Indonesia. Creators Super Stream tetap menstimulasi kreatifitas dan berinteraksi dengan pengunjung secara online.

Bintang tamu spesial meliputi bidang Art, Music, Cosplay, Virtual Guest dan lainnya. Pengunjung juga dapat belajar serta berpartipasi dalam kreatifitas dari rumah masing-masing

Creators Super Stream akan digelar selama 1 minggu penuh dan sedang direncanakan untuk diadakan di bulan Juni 2020. Detail lebih lanjut akan diumumkan di tanggal 20 Mei 2020 pukul 19.00 WI, saat uji coba dilaksanakan.

Untuk diketahui, Creators Super Fest telah dikunjungi lebih dari 30,000 pengunjung pada event sebelumnya yang diadakan di Jakarta dan Surabaya.

Event sebelumnya menghadirkan bintang tamu spesial, kompetisi, dan pertunjukan musik. Creators Super Stream diharapkan akan dapat membawa semua konten tersebut secara online. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2