Burger King Hidupkan Semangat Ramadhan dengan Whopper Berbagi

Yofamedia.com, Jakarta - Selama bulan Ramadhan, Burger King mengundang pelanggan untuk merangkul kebersamaan dan membagikan kebahagiaan Ramadhan melalui Bukber Terbesar Dengan Whopper. Berbagai lapisan masyarakat telah bergabung dan berbagi Whopper gratis kepada orang-orang terkasih yang menunjukkan semangat bulan suci. Inisiatif ini telah memberikan kesempatan kita untuk memberi dan menghubungkan keluarga, serta kerabat. Dengan memesan menu Whopper Berbagi di aplikasi Burger King, Anda dapat memberikan satu set menu Whopper gratis untuk orang yang Anda cintai atau siapa pun yang paling membutuhkannya.

Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia menjelaskan bahwa situasi pandemik yang sedang kita alami menginpirasi Burger King dalam menginisiasi program ini. “Setiap bulan Ramadhan, kami dapat melihat keluarga serta kerabat berkumpul untuk berbuka puasa di restoran Burger King. Berbagi makanan, menjalin tali silahturahmi, dan menciptakan kenangan yang berarti. Walaupun tahun ini tidak sama karena kita harus beradaptasi dengan situasi normal yang baru, Burger King ingin membawa pengalaman yang biasanya dapat kita rasakan dengan cara yang berbeda melalui Whopper Berbagi. Kami senang karena masyarakat dapat saling membantu dan terhubung melalui program ini,” ungkap Vaibhav

Pada 11 Mei lalu, Burger King mengadakan Bukber Terbesar dengan Whopper di berbagai area di Jabodatek Bersama 2,000 orang dan 300 keluarga. Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati Whopper, Burger King mampu memberi pengalaman yang sama, serta menghubungkan keluarga dan kerabat.

Dalam situasi saat ini, kita didorong untuk menjadi lebih kreatif dan beradaptasi dengan keadaan normal yang baru. Melalui program ini, Burger King juga mendapatkan informasi mengenai bagaimana program ini telah membantu masyarakat dari berbagai latar belakang, baik untuk menjaga hubungan dengan satu sama lain ataupun membantu pihak yang membutuhkan.

Program ini mampu memenuhi kebutuhan kaum urban di kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Medan, di mana banyak penduduk yang merupakan pendatang dari daerah lain di Indonesia. Mereka dapat tetap menciptakan hubungan yang bermakna dengan keluarga terkasih walaupun terpisah jarak.


Para keluarga pun harus dihadapkan pada fakta bahwa tahun ini mereka tidak dapat berkumpul untuk buka bersama. Tetapi melalui Whopper berbagai, mereka dapat saling berbagi menu yang sama seperti bukber pada umumnya dan juga menjaga tali silahturahmi

Kaum muda pun memanfaatkan program ini untuk tetap terhubung dengan teman-temannya dan mengadakan bukber virtual sambil menikmati menu Whopper. Dengan melakukan kegiatan ini, mereka dapat saling menyemangati satu sama lain dan membuat Ramadhan lebih berarti.

Tidak hanya itu, banyak pula yang memanfaat program ini untuk mendukung tenaga medis yang sedang berada di garis terdepan memerangi pandemik. Para tenaga medis mengalami kesulitan untuk menjaga diri selama Ramadhan karena kesibukannya. Dengan meemberikan menu Whopper untuk berbuka puasa, setidaknya kita dapat meringankan beban mereka. Hal ini sekaligus menjadi cara kita mendukung kerja keras mereka dan bahwa mereka tidak sendiri dalam situasi ini.

Dan yang paling terpenting adalah banyak orang di lingkungan sekitar kita yang terkena dampak pandemik dan terpaksa masuk dalam situasi yang tidak menguntungkan. Program ini memberi kita kesempatan untuk mengangkat semangat mereka dan berbagi kebahagiaan di bulan suci. Karena pada akhirnya, Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa dari subuh hingga sore hari, melainkan juga menjaga semangat berbagi dengan membantu satu sama lain dan mereka yang membutuhkan.

“Tidak ada bulan lain di mana orang lebih memberi dan berbelas kasih daripada di bulan suci ini, terutama tahun ini. Kami merasa senang karena dapat menjadi bagian dari tradisi ini dan berharap inisiatif kami dapat membuat bulan Ramadhan lebih berkesan bagi banyak orang” lanjut Vaibhav Punj.

Masyarakat masih dapat mengikuti dalam Bukber Terbesar dengan Whopper dan membantu satu sama lain dengan  memesan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi Burger King baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk mengirimkan Whopper gratis pada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia. Saat melakukan checkout pesanan, pelanggan dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima Whopper gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi Burger King. Kupon ini dapat digunakan untuk pembilian langsung maupun pengiriman ke rumah pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

“Dalam situasi normal yang baru, aspek komunal dari Ramadhan menjadi semakin penting. Kami berharap program ini dapat menjadi salah satu cara masyarakat untuk terus menghidupkan semangat Ramadhan dalam situasi yang sulit saat ini. Salah satunya sesederhana dengan tetap saling terhubung dan menikmati menu yang sama, tutup Vaibhav Punj. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2