Reza Artamevia, Judika, Andmesh, Hingga JKT48 Accoustic Akan Meriahkan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 Pada Tanggal 17 - 19 April 2020

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses terselenggara Live Stream Fest Vol. 1 sebagai pelopor Event Festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), kembali menyelenggarakan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro pada 17 - 19 April 2020.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 tampil kembali dengan bintang tamu yang lebih segar, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak Bersama membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.


#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja,
#SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan
#MinumnyaTehbotolSosro yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak sejumlah musisi Tanah Air, selebritas hingga konten kreator, pakar professional di bidangnya dan pengisi acara lainnya bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Masyarakat akan dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, hiburan yang mendidik dari para selebritas hingga konten kreator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama di rumah, serta mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama tinggal di rumah aja dalam masa Physical Distancing sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.


Himbauan pemerintah melakukan physical distancing dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian kehilangan mata pencahariannya untuk menghidupi keluarga. Akibatnya, mereka tetap terpaksa harus bekerja keluar rumah dengan risiko terpapar virus demi menyambung hidup.

“#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang diselenggarakan Samara Live, MRA
Media, dan Famous Allstars (FAS) dan dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro, mengajak masyarakat untuk ikut meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok dengan berdonasi di Benihbaik.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako supaya mereka bisa tetap menyambung hidup dan tetap tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19 ini,” Ujar Aoura Lovenson Chandra, Co-Founder dan CEO Famous Allstars (FAS).


”Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan dan tetap di rumah untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, driver ojek online kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah mendadak kehilangan pelanggan setianya, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19. Melihat hal ini, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi di tengah situasi krisis karena pandemi COVID-19,” Ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Dari event Live Stream Fest Vol. 1 yang berlangsung selama dua hari, jumlah donasi yang diperoleh sebesar Rp. 79.052.371. Update donasi pada tanggal 14 April 2020, telah terkumpul sebanyak Rp. 340.560.641. Donasi tetap dibuka hingga berakhirnya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 pada 19 April 2020. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF atau Scan QR Code untuk berdonasi.


Ditengah pandemi COVID-19, selain menghadirkan gejolak ekonomi yang besar dan memberikan tantangan untuk seluruh sektor bisnis, termasuk dunia ekonomi kreatif. Online event merupakan jawaban untuk tetap memberikan informasi yang relevan, akurat dan menghibur melalui konten – konten yang kreatif. Live Stream Fest Vol. 1 mendapatkan antusias yang cukup besar dari penonton Live Stream Fest Vol. 1 selama dua (2) hari yang mencapai angka 132,345 ribu viewers dan menjadi unique numbers di Vidio.

Melihat besarnya antusias dan dukungan dari penonton, Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), kembali menyelenggarakan The First Live Streaming Festival berbasis online: #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro pada tanggal 17 – 19 April 2020 pukul 08.00 – 22.00 WIB. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 menampilkan kembali aktivitas menghibur, menginspirasi dan membuka wawasan seperti, Live Talks, Live Music, Live Fun, dan Live Wellness & Family.


“Live Stream Fest Vol. 1 adalah pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia yang berhasil mengumpulkan 132,345 ribu viewers selama 2 hari. Live Stream Fest Vol. 2 kembali hadir dengan tetap menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event”, Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer I Samara Media & Entertaiment.

Telah siap tampil deretan selebritas, musisi, konten kreator dan pengisi acara lainnya dalam event #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, diantaranya pada Program Live Talks menghadirkan Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, dan Andy F Noya. Program Live Music menghadirkan Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky
Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES,
Prontaxan, dan JKT48 Accoustic.


Program Live Fun menghadirkan Lizzie Parra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Clarin Hayes, Aulion, Ryan Adriandhy, Mo Sidik. Program Live Wellness & Family juga menghadirkan Abenk Alter, Ernanda Putra, Novita Angie, Arnold Poernomo, Andra Alodita, dan masih banyak lagi.

“#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 is amazing, buat aku yang suka datang ke
berbagai event karena pandemi COVID-19 jadi tidak bisa kemana-mana, bersyukur ada online event #ApapunDirumahAja Live Stream Fest Vol. 2 dan bangga jadi bagian dalam event tersebut bersama dengan Influencer yang terkenal lainnya,” Ujar Janine Intansari, Beauty Influencer yang juga menjadi salah satu pengisi acara #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2.


Penonton dapat menyaksikan penampilan dari seluruh pengisi acara yang akan melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian di #ApaPunDiRumahAja Live Stream
Fest Vol. 2 yang bisa dinikmati masyarakat secara GRATIS melalui aplikasi atau website Vidio.

“Melalui event #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, penonton tidak hanya bisa belajar dan mendapatkan inspirasi tetapi bisa berdonasi untuk saudara-saudara kita, warga masyarakat rentan miskin yang memiliki pekerjaan tetapi karna pandemi COVID-19 menjadi berhenti dan mereka menjadi kategori warga miskin,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.


Penonton dapat memberikan donasinya melalui Benihbaik.com dari sebelum terselenggaranya acara dan saat berlangsungnya acara. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, juga memberikan fitur yang menarik dalam berdonasi yaitu “Donate & Request”, dimana para donatur yang memberikan donasi sebelum terselenggaranya event, dapat mengajukan permintaan untuk pengisi acara, seperti melakukan special activity atau mengajukan pertanyaan.

Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT. Sinar Sosro, yang mendukung penuh acara ini, mengatakan: "Kami mengajak semua orang untuk tetap aktif, berpikir positif, dan tetap semangat beraktivitas selama di rumah saja dalam masa pandemi ini. Kami juga mengajak semua orang untuk terus berdonasi ke para petugas kemanusiaan yang masih terus berjuang maupun masyarakat yang terdampak pandemi ini melalui platform Benihbaik.com. #SebotolKebaikan."

Melalui #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 diharapkan selain menjadi inspirasi dan sarana hiburan masyarakat selama di rumah ditengah masa karantina guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19 juga memberikan semangat untuk sama - sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID-19. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2