Pastikan Bahan Masakan Berkualitas untuk Keluarga, AQUA Japan Hadirkan Kulkas Navi Cooling

Yofamedia.com, Jakarta - Sesuai anjuran dari pemerintah, saat ini masyarakat diminta untuk melakukan aktivitas sehari-hari di rumah agar aman dari pandemi covid 19. Namun bila terlalu lama berada di dalam rumah, pastinya rasa jemu dan bosan akan mulai dirasakan. Untuk menghindari hal tersebut, mengisi kegiatan di rumah dengan hal-hal yang menyenangkan dapat menjadi solusianya.

Salah satunya aktivitas memasak bersama keluarga di rumah.  Dapat dengan membuat menu masakan, kue atau minuman favorit keluarga. Untuk menunjang aktivitas tersebut, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga menghadirkan kulkas Metal door (Navi Cooling Series AQR-305IM & AQR-355IM) dan Glass door (Navi Cooling Series AQR-305IG & AQR-355IG) yang akan memastikan bahan makanan Anda selalu dalam kondisi yang segar dan menyehatkan.

Masuk dalam line up produk Navi Cooling Series, kulkas Navi Cooling Series AQR-305IM, AQR-355IM dan Navi Cooling Series AQR-305IG, AQR-355IG dilengkapi dengan teknologi Navi Cooling 5 in 1. Tekonolgi ini memungkinkan, ruang pembeku atau freezer pada kulkas dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan yang disimpan.  Seperti misalnya, sedang butuh ruang lebih untuk menyimpan buah namun ruang pendingin (fridge) sudah penuh, maka ruang pembeku dapat digunakan untuk ruang pendingin. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Dari zona beku ke zona pendingin,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.


Atau jika Anda baru saja membeli daging segar, Anda tinggal menyetel zona di ruang pembeku ke zona Super Freeze, yang akan mampu mempertahankan kualitas rasa dan kesegaran dari daging.

Selain dapat difungsikan ruang pembeku, pendingin, dan Super Freeze, dengan menyesuaikan zonanya, ruangan juga dapat berfungsi sebagai ruang E-saving dan Snow Freeze. Jika Anda menyetel zona ke E-saving, mode ini akan menghemat energi dan dapat melakukan pendinginan secara maksimal dengan watt yang rendah. Sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran biaya listrik.

Sedang jika Anda menyetelnya ke zona Snow Freeze, maka Anda dapat menyimpan milkshake atau es serut di rumah, dan teksturnya akan tetap terjaga. “Kalau Anda menaruh di ruang pembeku atau pendingin, kan pasti teksturnya akan berubah. Nah kalau dengan zona Snow Freeze, tekstur dan kesegarannya akan tetap terjaga,” jelas Kepala Departeman Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Dengan kualitas bahan makanan yang terjaga kesegarannya, tentu kegiatan memasak di dapur akan semakin menyenagkan bagi keluarga Anda. “Jika bahannya makannya segar, pasti lebih sehat untuk dikonsumsi oleh tubuh,” kata Rian, sapaan akrab Meiriano.


Tampilan Modern dan Elegan
Tidak hanya unggul melalui sematan teknologi yang canggih, dari sisi ekterior tampilan kulkas Navi Cooling Series AQR-305IM, AQR-355IM  dan Navi Cooling Series AQR-305IG, AQR-355IG pun sangat menawan. Penggunaan material glass door pada tipe Navi Cooling Series AQR-305IG, AQR-355IG menghadirkan nuansa modern dan elegan pada kulkas. Belum lagi sentuhan lekukan di tepi pintu, memberi kesan mewah.

Untuk desain pegangan pun dibuat lebih ergonomis sehingga lebih mudah digunakan oleh konsumen. “Dengan tampilan yang menawan, pastinya desain kulkas akan mampu menghadirkan nuansa mewah dan elegan pada ruangan dapur Anda,” kata Rian. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2