Mainkan #90BrainChallenge dari HAGO dan Menangkan HUAWEI P40 Pro!

Yofamedia.com, Jakarta - Pada situasi saat ini di mana kita dianjurkan untuk #DiRumahAja guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kita harus memulai membiasakan diri dengan rutinitas baru dan mengandalkan smartphone tidak hanya untuk mendapatkan informasi melainkan juga menjadi sarana hiburan. Banyak yang memanfaatkan situasi ini sebagai waktu yang tepat untuk melanjutkan projek-projek yang lama tertunda atau mempelajari hal baru yang sebelumnya tidak sempat dilakukan. Selain itu, banyak dari kita juga bermain game untuk menghabiskan waktu dan menghibur diri.

Dengan diluncurkannya Huawei P40 Pro baru-baru ini, Huawei melihat momen untuk menghadirkan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan perangkat smartphone terbaru dari Huawei melalui game dengan berkolaborasi dengan HAGO, yaitu #90BrainChallenge. #90BrainChallenge dilaksanakan mulai 11 April sampai 18 April 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 19 April 2020.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, “Dalam kondisi saat ini, kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan cara untuk melepas stress serta kepenatan dan bermain game merupakan salah satunya. Oleh karna itu kami berkolaborasi dengan salah satu aplikasi game top di AppGallery, yaitu HAGO.”

HAGO (singkatan dari Have A Good One) merupakab salah satu aplikasi game sosial top di dunia dan mendapatkan sambutan baik di Indonesia, India, Brazil, dan beberapa negara lainnya.


HAGO merupakan aplikasi game sosial dengan target populasi kaum urban yang terus bertumbuh di Indonesia. Ada dua aspek yang membentuk HAGO, yaitu relasi sosial dan permainan. Aspek sosial ditunjukan dengan fitur-fitur yang dapat menghubungkan pengguna untuk dapat saling mengenal satu sama lain dan berteman di dunia maya. Dengan lebih dari 100 game kasual dan lebih dari jutaan pengguna, HAGO membantu semua orang untuk tidak hanya mengisi waktu dengan cara positif tapi juga membangun pertemanan antar pengguna, dimanapun dan kapanpun.

Qiu Bin, HAGO General Manager menambahkan, “HAGO memiliki permainan-permainan yang menarik bagi semua kalangan umur dan kelompok. Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini gratis dan mampu membangun lingkungan dan interaksi sosial yang baik, yang dapat sangat membantu di situasi social distancing saat ini. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Huawei dalam menghadirkan permainan menantang serta berhadiah bagi pengguna kami.”

#90BrainChallenge merupakan permainan dimana pengguna yang dapat menjawab atau melalui 90 pertanyaan mengasah otak berkesempatan memenangkan HUAWEI P40 Pro. Pemenang sendiri akan dipilih secara acak.

“Kami ingin berbagi semangat kamiakan peluncuran HUAWEI P40 Pro ke semua orang. Kami berharap melalui permainan ini, pengguna dapat terhibur dan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan perangkat ini,” tutup Khing Seng. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2