Dengan Teknologi Hijab Mode, Mesin Cuci AQUA Japan Berikan Perawatan Menyeluruh untuk Hijab

Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini, kita telah memasuki bulan suci Ramadan. Meski  kemungkinan harus menjalankan berbagai aktivitas ibadah dari rumah, tentu tak ada salahnya jika kita tetap menyiapkan segala keperluan dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan baik. Seperti halnya menyiapkan hijab terbaik untuk dikenakan bagi para kaum Hawa.

Nah, bagi kaum Hawa yang memiliki banyak koleksi hijab dan kerap bingung dalam melakukan perawatannya, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan sudah menghadirkan solusinya melalui mesin cuci AQW-1201678QD yang tersemat teknologi Hijab Mode.

Kehebatan teknologi ini tidak perlu diragukan lagi. Sebagai produsen pionir yang memperkenalkan mesin cuci berteknologi Hijab Mode pertama di Indonesia, AQUA Japan pada 2018 berhasil meraih penghargaan “Pertama di Indonesia” dari Tras N Co dan media InfoBrand.id.

“Sebagai negara dengan masyarakat muslim terbesar di dunia, kami melihat pertumbuhan fashion muslim di Indonesia kian berkembang pesat. Teknologi Hijab Mode kami hadirkan, agar para pengguna hijab atau hijaber mampu memberikan perawatan khusus yang menyeluruh pada hijab mereka,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.


Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, karena rata-rata bahan hijab bersifat lembut dan ringan, maka memang membutuhkan perawatan yang khusus untuk mencucinya.

"Kalau menggunakan mesin cuci dan memakai mode standar untuk kain yang halus, saat dicuci hijab akan melayang di bagian atas, sehingga pencuciannya tidak akan maksimal dan tidak bersih. Sedangkan kalau pakai mode untuk kain yang tebal, hijab akan berada di bawah, bergesekan dengan pulsator," jelas Meiriano Ullman selaku Kepala Departeman Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia.

Lebih lanjut pria yang juga akrab disapa Rian tersebut mengatakan, jika terus bergesekan dengan pulsator maka bahan hijab yang halus dapat rusak. Berdasar pada permasalahan tersebut, sebagai solusinya AQUA Japan kemudian menyematkan teknologi Hijab Mode pada produk mesin cuci AQW-1201678QD. Dengan teknologi Hijab Mode, mencuci bahan lembut hijab akan lebih aman dan hasil pencucian akan lebih maksimal.

"Dengan fitur Hijab Mode, saat proses pencucian mesin cuci akan mengatur putaran pulsator dan mengombinasikan dengan semprotan air yang memposisikan hijab pada bagian tengah tabung, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet, dan proses pencuciannya pun akan lebih menyeluruh," jelas Rian.


Ragam Fitur Unggulan
Selain terdapat teknologi Hijab Mode, mesin cuci AQW-1201678QD juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang akan memberikan nilai tambah kepada para penggunanya. Seperti halnya teknologi Pillow Drum yang mampu berfungsi mengurangi gesekan pada pakaian sehingga serat kain menjadi lebih awet. Hingga teknologi DD Invertor Motor yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30% dan mengurangi tingkat kebisingan saat mencuci.

Selain itu pada mesin cuci AQW-1201678QD juga tersemat fitur 360 derajat Waterfalls.  Dengan teknologi 360 derajat Waterfalls, aliran air pada mesin cuci saat beroperasi akan membentuk gelombang 360 derajat sehingga mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian.

“Sebagai produsen elektronik rumah tangga dengan produk berkualitas Jepang, kami terus berinovasi untuk dapat menghadirkan produk dengan teknologi terbaik, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarga Indonesia,” tutup Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2