Dengan AQUA Fresh, AC AQUA Japan Mampu Hadirkan Udara yang Lebih Bersih di Rumah

Yofamedia.com, Jakarta - Sejak merebaknya pandemi covid 19, persoalan menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Utamanya menjaga kebersihan di dalam rumah. Sebab, selama masa pandemi kita diminta untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, dan beribadah semua dianjurkan dilakukan di rumah.

Untuk menjaga kebersihan udara dan menghadirkan kenyamanan di rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan solusinya. Empat produk Air Conditioner (AC) Inverter plus AQUA Japan, yaitu  AQA-KCRV9WGW, AQA-KCR9WG, AQA-KCRV12WG, AQA-KCRV18WG dengan teknologi AQUA Fresh With Nano Silver Ion mampu menghadirkan udara yang bersih dan sejuk di rumah.

“Saat ini, dengan berada di rumah saja menjadi cara paling efektif bagi kita agar tidak terpapar virus covid 19. Tapi di satu sisi kita juga harus memastikan rumah selalu dalam kondisi bersih. Agar keluarga kita selalu sehat,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lalu bagaimana cara kerja teknologi  AQUA Fresh With Nano Silver Ion mampu menghadirkan udara yang bersih dan sejuk di rumah Anda? Kepala  Departeman Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman, menjelaskan dengan teknologi AQUA Fresh With Nano Silver Ion, keempat produk AC dari AQUA Japan akan mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.9%. virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri.

“Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas semua kotoran hilang melalui kondensasi air es. Di satu sisi, Nano Silver Ion di permukaan evaporator, secara efektif dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Melalui proses tersebut, AC dari AQUA Japan mampu menghasilkan udara yang lebih bersih, bebas virus dan bakteri,” papar Rian, sapaan akrab Meiriano.

Dilengkapi Air Fragrance
Tidak hanya mampu menghadirkan udara yang lebih bersih dan sejuk, dengan teknologi Air Fragrance AC Inverter plus series dari AQUA Japan mampu menghadirkan aroma wangi di rumah. Jadi selain bersih, rumah juga akan menjadi semakin nyaman untuk keluarga Anda.

“Jadi dengan fitur Air Fragrance, AC dilengkapi dengan tempat aroma pewangi udara di bagian filter. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi memasang atau menggantungkan pewangi ruangan. Anda tinggal memilih saja aroma pewangi favorit Anda dan menaruhnya di bagian filter, dan manfaatnya dapat segera Anda rasakan,” jelas Rian.

Mampu menghadirkan aroma wangi di rumah, fitur ini tentunya juga dapat memberi kontribusi positif pada kesehatan Anda. Sebab, sepeti kita ketahui, aroma-aroma wangi tertentu dapat digunakan untuk terapi kesehatan. Seperti halnya untuk meredam stress. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2