Hotel Wyndham Casablanca Jakarta Turut Serta dalam Kampanye Earth Hour Sebagai Bentuk Kesadaran Atas Permasalahan Pemanasan Global

Yofamedia.com, Jakarta - Bergabung dengan jutaan orang dan organisasi bisnis di seluruh dunia dalam meningkatkan kesadaran terhadap masalah pemanasan global di seluruh dunia, Wyndham Casablanca Jakarta mematikan lampu yang tidak penting dan peralatan listrik lainnya di depan & belakang area, meredupkan lampu di semua area umum, restoran, dan eksterior hotel, selama satu jam antara pukul 8:30 malam. dan 9:30 malam pada hari Sabtu, 28 Maret 2020.


Para tamu hotel diajak untuk berpartisipasi dengan mematikan lampu dan perangkat listrik di kamar mereka dan bergabung dalam proses pencahayaan lilin yang unik di lobi hotel, yang secara alami akan menerangi tempat selama jam tersebut.

Tahun ini Wyndham Casablanca Jakarta menciptakan simbolis Bumi raksasa yang terbuat dari kertas bekas dan membuat minyak kelapa buatan sendiri sebagai lilin, menggunakan kembali 60+ (simbol Earth Hour) dan daur ulang botol dari tahun lalu untuk menumbuhkan tanaman.


Sebagai bagian dari kampanye Earth Hour, pihak hotel juga mendorong para tamu dan karyawan kami untuk berpartisipasi dalam menyumbang buku bekas atau mainan, semua koleksi yang akan disumbangkan ke masyarakat sekitar dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di PKK RW 012, Menteng Dalam.


Setelah Earth Hour, semua bahan daur ulang akan digunakan kembali sebagai dekorasi di area hotel. Earth Hour adalah gerakan terbesar bagi planet ini dalam sejarah manusia, memecahkan rekor 187 negara dan teritori di tujuh benua dan naik Stasiun Antariksa Internasional, di seluruh dunia mematikan lampu mereka untuk EARTH HOUR, menjadikannya aksi iklim terbesar dalam sejarah.

Wyndham Casablanca Jakarta menghargai semua dukungan tamu dan karyawan kami dengan menunjukkan perhatian pada masalah penting ini. Langkah-langkah kecil yang diambil dapat membuat perbedaan besar, bersama-sama kita bisa!

#WCJSaveEarth #WyndhamCasablancaJakarta #WyndhamCares #Connect2Earth

[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2