My Spy, Saat Dave Bautista Menjadi Agen CIA yang 'Dipaksa' Bekerjasama dengan Anak Berusia 9 Tahun

Yofamedia.com, Jakarta - My Spy, film tentang Dave Bautista yang menjadi mata-mata tetapi seringkali gagal, akan rilis secara domestik di Amerika Serikat pada 13 Maret 2020. Belum ada informasi tentang jadwal perilisan di Indonesia.

Film ini bercerita tentang JJ (Dave Bautista), seorang anggota Central Intelligence Agency (CIA). Dia memiliki perawakan yang sangar, badan besar dan tatapan tajam. Banyak yang hanya melihat saja sudah merasa takut.

Dia seringkali ditugaskan untuk mencari informasi. Namun sifat kerasnya seringkali membuatnya gagal. Misal saat tugas mencari informasi di sebuah markas penjahat. Bukannya mencari informasi dengan taktik atau strategi yang halus ala ala detektif, dia justru membunuh semua orang yang ada di markas itu.


Sifatnya itu membuat atasannya merasa JJ tidak cocok menjadi anggota CIA. Namun dia diberi kesempatan terakhir untuk menyelesaikan misi tanpa mengacaukannya. JJ merasa lega untuk sementara.

Untuk menangani kasus, dia pindah ke sebuah rumah susun untuk penyelidikan. Dia membawa serta teman dan peralatan komputer lengkap. Saat dia sedang bekerja, tiba-tiba Sophie (Chloe Coleman) datang dan merekam kegiatan yang JJ dan temannya lakukan. Kala itu, Sophie baru berumur sembilan tahun.

Terbongkarnya penyelidikan JJ bisa berakibat fatal pada karirnya. Dia sempat berbincang dengan temannya untuk membunuh Sophie, membuatnya seolah kecelakaan. Namun JJ tidak sadar, bahwa perkataan itu masih direkam oleh Sophie melalui handphonnya.


Mau tidak mau, JJ harus berdamai dengan Sophie. Agar tidak membocorkan informasi, Sophie meminta syarat untuk mengajarinya cara menjadi mata-mata. JJ setuju. Sophie merupakan anak yang sering diejek di sekolah.

Pelajaran pertama dimulai dengan cara tes kebohongan. Tapi ternyata Sophie cepat menangkap, bahkan bisa jadi lebih mahir dari JJ. Tidak hanya sampai di situ, lama-kelamaan Sophie dan JJ semakin dekat. Tapi mereka tetap harus waspada, kejahatan masih mengancam mereka.

Selain Dave Bautista dan Chloe Coleman, pemain lain yang bergabung di antaranya Kristen Schaal, Parisa Fitz-Henley, Ken Jeong, Nicola Correia-Damude, Greg Bryk, Laura Cilevitz, Michelle McLeod, dan Sukhman Gill.

My Spy berada dalam arahan sutradara Peter Segal serta penulis naskah Erich Hoeber dan Jon Hoeber. Film yang masuk dalam rating PG-13 atau bisa ditonton untuk umur di atas 13 tahun ke atas ini berada dalam naungan studio produksi STXfilms.

Selain My Spy, Peter Segal merupakan sutradara film Second Act (2018), Grudge Match (2013), Get Smart (2008), 50 First Dates (2004), dan The Naked Gun 33 1/3: The Final Insult (1994). [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2