Dampak Virus Corona, Perilisan Film Tersanjung Terpaksa Ditunda

Yofamedia.com, Jakarta - Penyebaran virus corona berdampak terhadap dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya proses syuting yang dihentikan, tapi juga penundaan penanyangan film.

Film Tersanjung garapan sutradara Hanung Bramantyo mesti ditunda penanyangannya. Rencananya, film tersebut tayang di bioskop pada 19 Maret mendatang.

Penundaan penayangan film Tersanjung disampaikan oleh Hanung lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (16/3). Ia mengunggah poster film tersebut yang memuat tulisan ‘Tunda tayang di bioskop’.

Pengumuman mengenai penundaan film Tersanjung juga disampaikan MVP Pictures selaku pihak yang memproduksi film tersebut. Mereka menyampaikan pengumuman lewat unggahan di akun Instagram.


Dalam pengumuman tersebut, MVP Pictures memberikan alasan mengapa film Tersanjung akhirnya ditunda penanyangannya di bioskop.

“Hal ini sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing),” tulis akun Instagram @mvppictures_id, Senin (16/3).

Dalam pengumumannya tersebut, pihak MVP Pictures tidak menyebutkan kapan film Tersanjung akan ditayangkan di bioskop.

“Nantinya, Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda,” tulis akun Instagram @mvppictures_id.

Film Tersanjung bercerita tentang Yura (Clara Bernadeth) yang hidup bersama dengan ibu tirinya yang memperlakukannya dengan buruk. Yura terpaksa harus dijodohkan dengan laki-laki yang tidak dia cintai.

Christian dan Oka adalah sahabat baik Yura yang senantiasa menolongnya hingga suatu hari, Yura harus terjebak cinta segitiga di antara mereka. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2