COACH Hadirkan Kembali Versi Modern dari Tas Ikonik ‘RAMBLER’ di Musim Semi2020

Yofamedia.com, Jakarta - Untuk koleksi Musim Semi 2020, Coach kembali menilik kebelakang sejarahnya dengan meluncurkan Coach Originals, yaitu merupakan koleksi tas yang merayakan 78 tahun warisan keahliannya dalam pembuatan produk kulit. Koleksi Coach Originals diperlihatkan kepada umum oleh Creative Director Coach, Stuart Vever pada presentasi fashion show koleksi musim Semi 2020 pada New York Fashion Week, September lalu.

Diinspirasi oleh arsip tas klasik rumah mode asal New York ini, dan juga keyakinan Coach akan pentingnya ekspresi diri, koleksi Coach Originals berbicara mengenai visi abadi dari Coach dengan mengkombinasikan dengan warisan Coach terhadap keahlian dalam memproduksi koleksi kulit. Hal tersebut makin diperkuat dengan sentuhan dari Stuart Vevers yang menambahkan sentuhan modern dengan gaya Amerika yang otentik.


Koleksi dari Coach Originals menampilkan koleksi vintage dan juga koleksi baru inspirasi oleh arsip  yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Restored, Remixed dan Remade. Salah satu seri tas yang menjadi key item di musim ini adalah Rambler yang dikenakan Jennifer Lopez pada iklan kampanye Coach untuk musim Semi 2020 ini. Kali ini, Vevers kembali mengeluarkan koleksi Rambler yang merupakan versi modern dari tipe klasik tas Coach yang ikonik dari tahun 1967. Dengan detail flap pada bagian depan, tas dengan model crossbody ini terbuat dari kulit pilihan yang dikerjakan oleh para pengrajin ahli dari rumah mode asal New York. Mempercantik tas ini dan tetap memberikan kesan vintage, Rambler dilengkapi dengan penutup turnlock yang ikonik di bagian depan. Tas ini didesain dengan ruangan yang cukup untuk membawa berbagai perlengkapan hingga tablet mini. Selain memiliki kantong didalam untuk barang berharga, Rambler juga memiliki kantung depan dan juga tali yang mudah diatur untuk dikenakan sebagai tas bahu maupun crossbody.


Rambler hadir dalam pilihan warna yang berani dan semakin menarik perhatian ketika dikenakan Jennifer Lopez dalam iklan kampanye Coach yang dipadu padankan dengan atasan bergambar wajah Barbra Straisand dan juga rok kulit berwarna Fuschia yang menjadi andalan di koleksi Musim Semi 2020. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2