Antisipasi Wabah Covid-19, Film Generasi 90an: Melankolia Tunda Jadwal Tayang

Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan penayangan film Generasi 90-an: Melankolia yang rencananya dirilis Kamis 9 April 2020 diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang masih ganas sehingga membuat bioskop harus tutup.

Produser sekaligus CEO Visinema Pictures Angga Sasongko mengatakan, cukup berat untuk memutuskan penayangan film harus mundur. Akan tetapi, setelah berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk bioskop, mereka sepakat untuk menunda penayangan film ini hingga suasana kembali stabil dan kondusif .

"Kami mengapresiasi usaha pihak bioskop untuk membuat calon penonton merasa aman dan tetap nyaman selama menonton film di bioskop. Visinema berharap para calon penonton dapat bersabar untuk menantikan film Generasi 90an: Melankolia," tutur Angga seperti dilaporkan wartawan PR, Windy Eka Pramudya.

Film Generasi 90an: Melankolia merupakan adaptasi dari buku Generasi 90an karya Marchella FP. Film ini menghadirkan para pemain antara lain Ari Irham, Taskya Namya, dan Aghniny Haque.


Kisah dalam film terinspirasi dari tiga lagu tenar di era 1990-an dan awal 2000-an, yakni Sephia dari Sheila on 7, Begitu Indah dari Padi, dan Cintakan Membawamu Kembali dari Dewa 19.

Film yang disutradarai dan ditulis Irfan Ramly ini bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Namun, suati ketika tiba-tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihan, Abby menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya yang menjadi sosok pengganti Indah. Namun, benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda lain yaitu Jennifer Coppen dan Wafda, film ini juga menampilkan para aktor hits dari era 1990-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2