Sempat Vakum Beberapa Bulan, Raffi Ahmad Akan Kembali dengan Gebrakan Terbaru Bertajuk "Rans Carnival"

Yofamedia.com, Jakarta - Raffi Ahmad, Nagita Slavia, dan Rafathar Ahmad kembali beraktivitas di dunia hiburan Tanah Air setelah 4 bulan vakum karena pergi keliling dunia.

Sebagai tanda kembalinya, Raffi Ahmad menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival yang bakal digelar di 14 kota di Indonesia bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Saya mau kenalin proyek terbaru, Raffi Is Back. Selama cuti 4 bulan dapet inspirasi baru, ternyata keluarga adalah segalanya. Saya pikir di Indonesia mau bikin tempat yang bisa dinikmati keluarga bukan hanya di Jakarta," ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers di SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).


Nantinya acara Rans Carnival akan diadakan di 14 kota seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

Raffi menjelaskan dirinya juga berencana untuk ikut andil dalam membantu Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) berkembang ke arah digital.


"Saya sendiri kan memang sekarang lagi lumayan di digitalnya, jadi saya mengajak UMKM lebih keren," kata Raffi.

"Saya pengin mensosialisasikan dengan yang muda-muda bahwa UMKM dengan digital, teman-teman UMKM pun bisa mempromosikan semuanya dengan cara digital, dan benar," tambah Raffi Ahmad.

Raffi mengungkap, sejak media sosial berkembang, dampak yang diterima Raffi sangat luar biasa.

"Sekarang saya bangun tidur saja bisa menghasilkan pemasukan, misalnya Nagita atau Rafathar pas lagi nguap, saya fotoin di sebelah produk tertentu," pungkas Raffi Ahmad. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2