25 Tahun Hadir di Indonesia, ACE Konsisten Hadirkan Layanan Kemudahan Pelanggan

Yofamedia.com, Jakarta - Melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-25, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program Beyond Helpful yang mengangkat berbagai layanan pelanggan untuk menghadirkan customer experience yang mudah dan nyaman, disertai dengan beragam penawaran menarik.

Program ini berlangsung hingga 3
Maret 2020 di seluruh toko ACE di Indonesia. Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Selain kekuatan brand, excellent customer experience juga merupakan faktor penting yang menjadi perhatian pelanggan. ACE yang memiliki slogan The Helpful Place selalu berusaha menghadirkan beragam layanan untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia sebelum berbelanja, saat berbelanja, maupun setelah berbelanja.”

Sebelum memulai berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi mobile ACE untuk mengetahui penawaran dan produk menarik melalui fitur promosi. Sedangkan fitur store locator dapat membantu menemukan serta mengarahkan ke toko ACE terdekat. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur penting lainnya seperti scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan harga, beragam ide inspiratif, dan livechat untuk berkomunikasi langsung dengan customer service.

Saat berbelanja, pelanggan dapat menemukan produk yang lengkap karena ACE menyediakan lebih dari 60 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Untuk produk-produk berkualitas tersebut, ACE memberikan jaminan harga terbaik yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dari harga barang yang sama di retailer lain, atau ACE akan mengganti selisih harganya. Semakin mudah, ACE juga menyediakan layanan antar dan instalasi secara gratis dengan ketentuan yang berlaku.

Setelah berbelanja, pelanggan juga tidak perlu khawatir dengan produk yang dibeli di ACE, karena tersedia fasilitas pengembalian atau penukaran produk dalam kurun waktu 14 hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, pelanggan juga dapat melindungi produk-produk yang dibeli di ACE dari kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, hingga kebakaran dengan memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance dengan premi yang terjangkau.

Agar semakin dekat dengan pelanggan, ACE juga memiliki loyalty program yaitu ACE Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh nominal transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member setiap bulan, hadiah di hari ulang tahun, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE. Bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan program ACE Access yang memungkinkan pelanggan untuk registrasi menjadi member secara gratis, hanya dengan akumulasi transaksi senilai Rp 2 juta selama 6 bulan.

Selain itu, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk ACE kapan dan di mana saja, kini tersedia konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus, melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Retail. Layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk tetap mendapatkan produk yang dicari meskipun sedang tidak tersedia di toko di manapun dan kapanpun. Sedangkan untuk kemudahan saat bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Selama program Beyond Helpful berlangsung, ACE menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga hemat hingga 50%. Diantaranya produk-produk untuk membuat hidup lebih nyaman melalui ruangan yang bersih, seperti aneka penghisap debu, alat pel, hingga penjernih udara. Untuk penyimpanan yang praktis, tersedia aneka troli rak bertingkat, koleksi kotak sepatu, hingga tempat kosmetik dan aksesoris. Selain itu, kebutuhan penerangan juga bisa didapatkan dengan aneka lampu gantung, lampu bohlam LED hemat energi, hingga lampu lemari yang dipasang di bagian dalam untuk memudahkan pencarian barang meskipun jauh dari sumber cahaya. Melengkapi dapur, ACE menawarkan koleksi rak
piring portabel hingga rak penyimpan galon bertingkat untuk menghemat penggunaan ruang. Tidak ketinggalan, untuk perlengkapan kamar mandi tersedia rak handuk, aneka keset, hingga set kabinet yang terdiri dari wastafel dan cermin. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2