Sambut Imlek, Kota Kasablanka Hadirkan Beragam Promo Menarik

Yofamedia.com, Jakarta – Tahun Baru Imlek akan segera tiba. Bukan hanya sebagai perayaan budaya, Imlek juga telah menjadi momen keluarga untuk berkumpul dan melakukan berbagai tradisi menarik, seperti pembagian angpao, mengenakan pakaian berwarna merah, menyalakan kembang api dan lain-lain. Selain berbagai tradisi tersebut, tentunya tradisi makan bersama keluarga dan orang terkasih juga menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan tradisi makan bersama dan mengunjungi sesama keluarga serta kerabat terus dilakukan sampai hari ke-15 Imlek atau Cap Go Meh. Tradisi makan bersama keluarga ini dilakukan sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga dalam menyambut tahun yang baru. Berangkat dari pemahaman mengenai eratnya perayaan Imlek dengan tradisi makan bersama, Kota Kasablanka menghadirkan program kuliner bertajuk 50% Dining Cashback.

Agung Gunawan selaku Senior Promotion Manager Kota Kasablanka menjelaskan, "50% Dining Cashback merupakan program kuliner yang sangat dinantikan oleh para pengunjung Kota Kasablanka dan selalu digelar setiap tahunnya. Program kuliner tahun ini dimulai sejak tanggal 20 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020 ini siap memanjakan pengunjung dengan ragam restoran yang berpartisipasi. Penjualan voucher 50% Dining Cashback dibuka setiap Senin - Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Dalam program ini, setiap pembelian Rp 100.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000,-. Untuk pembelian Rp 200.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000,- dan pembelian Rp 300.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000,-. Nantinya, voucher 50% Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, kali ini Kota Kasablanka juga menggandeng aplikasi LINE".


"Pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE, seperti boneka hingga bantal leher", ujar Nico Dharmaputra, Strategy Manager LINE Indonesia.

Steven Albert, Business Support Manager Shirokuma, mengungkapkan, "Alasan mengikuti program ini karena sangat baik dan menguntungkan banyak pihak. Kita juga lagi rebranding saat ini, jd program ini sangat mendukung sekali. Harapan saya sangat optimis program ini berdampak positif dan bisa mendukung rebranding kita saat ini, dan semua pihak bisa mendapatkan keuntungan baik pengunjung maupun pihak tenan dari restoran-restoran yang ikut berpartisipasi".

Jumlah restoran yang berpartisipasi tahun ini sebanyak 88, semakin bertambah dan semakin beragam. Sejalan dengan keinginan untuk terus memberikan pengalaman kuliner terbaik di Kota Kasablanka, hal ini tentunya juga bertujuan untuk menambah variasi pilihan restoran kepada pengunjung. Bagi pengunjung yang menyukai citarasa masakan jepang dapat mengunjungi Kintan Buffet, Shabu- Shabu Express, Ootoya, Menya Sakura, Pepper Lunch, Sushi Tei, Shirokuma, Kimukatsu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, House of Omurice, Shaburi, Ramen Ya, Isshin, Menya Musashi Bukotsu, Sugakiya, Okirobox, I-ta Suki, Zenbu dan Shukufuku. Bagi pengunjung yang menyukai jenis masakan oriental atau peranakan dapat mengunjungi The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, Ta Wan, Gopek, Rice Bowl. Terdapat juga Pho 24, bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam ini. Sayang untuk dilewatkan, bagi pengunjung yang menyukai ragam masakan Korea atau ingin mencicipi berbagai masakan yang biasa dilihat di drama Korea, bisa segera menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Kyochon, Kkuldak dan Myungrang Hotdog. Hadir juga Raa Cha yang menyediakan sajian khas Thailand.

Tak perlu khawatir, bagi pecinta masakan nusantara dan ingin menikmati berbagai hidangan khas Indonesia, terdapat Remboelan, Kafe Betawi, Indomen, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, dan Leko yang dikenal dengan sajiannya yang nikmat dan kaya akan rempah khas masakan Indonesia. Voucher juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista. Ragam pilihan restoran yang telah ada ini semakin dimeriahkan dengan ragam menu western yang dapat dijumpai pengunjung di Fish & Co, Caprese, Pizza Marzano, Pish & Posh Cafe, Munchies, Nanny's Pavillon, Tamani, Meat Me, Marketbar, Oh La La, Denny's, Nosh, Salad Stop, Holycow, PAUL Bakery & Patisserie, Flip Burger, Pezzo, Steak 21, Mamamia, Wing Stop dan Raffel's. Sebagai pelengkap untuk menutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, pengunjung bisa menyambangi Baskin Robbins, Haagen-Dazs, Sumoboo, Sour Sally, Dairy Queen, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Roti O, Yole, Colico, Chicago Popcorn, Saint Cinnamon, Avocado Lovers, Ice Hill, Hop Hop serta Pop Cookies. Selain itu, Baby Bar dan Pureeland yang terkenal dengan berbagai kreasi makanan untuk batita juga ikut meramaikan program 50% Dining Cashback tahun ini. Serunya lagi Liberica, Excelso, Gambino, Sajiva, Killiney, Kopi Luwak dan Segafredo Espresso juga ikut berpartisipasi dan siap menyajikan berbagai menu andalannya khusus bagi pecinta kopi.


Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, terdapat juga program belanja senilai Rp 1.000.000 dan dapatkan gift voucher di berbagai store di Kota Kasablanka. Terdapat juga program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari – 2 Februari 2020 di area Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka. Melalui pameran ini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik seperti berikut ini:

Barongsai Parade 18, 19, 24, 25, 26 Jan 2020 pukul 11:00 WIB

Barongsai Patok Besi 18, 24, 25, 26 Jan & 1 Feb 2020 pukul 13:00 WIB, 17:00 WIB, 19:00 WIB

Barongsai Lantai 19, 26 Jan & 2 Feb 2020 pukul 17:00 & 19:00 WIB

Guzheng Perfomance 17, 18, 19, 24, 25, 26, 31 Jan & 1, 2 Feb 2020 pukul 15:00 WIB

Liong Dance 26 Jan 2020 pukul 16:00 WIB
Band Pop Mandarin 25, 26 Jan 2020
pukul 14:00 WIB

Jadi tunggu apalagi rayakan Imlek bersama keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat anda di Kota Kasablanka. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2