Damai Putra Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kecamatan Medan Satria

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group (DPG) pengembang Kota Harapan Indah (KHI) Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, mengawali tahun 2020 kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu rutin diadakan untuk mendukung pemerintah, masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Pada acara malam tahun baru 2020, Damai Putra Group mengajak semua warga KHI dan pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dalam “Damai Putra Berbagi Buku” Antusias masyarakat dalam mendukung program ini sangat kami hargai sehingga berhasil terkumpul ribuan buku terdiri dari buku keterampilan, buku cerita anak, buku ilmu pengetahuan, buku pelajaran, enslikopedia dan masih banyak buku lainnya yang dapat dibaca oleh anak-anak.


Hari Rabu, 15 Januari 2020 Damai Putra Peduli mengunjungi salah satu Perpustakaan Umum, Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dan Wadah Pembelajaran Kreatif Warga yang terletak di Kampung Babakan Kali Bedah Desa Sukameka, Bekasi yaitu “Rumah Pelangi” untuk memberikan buku-buku yang telah terkumpul. Kedatangan Damai Putra Peduli diterima dengan hangat oleh para pengurus Rumah Pelangi dan anak-anak yang selalu aktif dalam mengikuti kegiatan di Rumah Pelangi setiap harinya sepulang sekolah. Rumah Pelangi juga terdampak banjir besar yang terjadi di wilayah Jabodetabek awal Januari lalu sehingga cukup banyak buku-buku yang rusak karena terkena banjir sehingga bantuan ini sangat berguna bagi mereka.


“Semoga dengan adanya bantuan buku-buku dari Damai Putra Peduli, Rumah Pelangi dapat mewujudkan misi mulianya dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa serta melestarikan program Pendidikan Non Formal salah satunya melalui Taman Bacaan Masyarakat. Dengan adanya Taman Bacaan ini anak-anak dapat bermain sekaligus belajar membaca dan menulis serta melakukan banyak kegiatan yang mendukung kreatifitas agar bisa meningkatkan wawasan di berbagai bidang”. ujar Monique Hardjoko Selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.


Di hari yang sama Damai Putra Peduli juga melakukan serah terima Kebun Hidroponik untuk Kecamatan Medan Satria yang diserahkan secara simbolis kepada Ibu Lia Erlina selaku Camat Medan Satria. Program ini merupakan himbauan dari Walikota Bekasi dalam membangun Kampung Hidroponik dan terciptanya kesadaran
masyarakat untuk pola hidup sehat dan membangun pola pertanian dalam memanfaatkan lahan perkarangan yang dimiliki masyarakat.

Diawal tahun 2020 ini Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian rumah, ruko maupun apartemen. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com  & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2